oleh

Sekda Tambrauw Pimpin Upacara di Sausapor, Sebagai Inspektur Upacara

Leaderboard_720x120

Tambrauw, Suaramerdeka.id – Upacara memperingati HUT RI – Ke 73 (17/08/2018) di Kabupaten Tambrauw Papua Barat di pimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu S.Hut.MM dalam hal ini mewakili Bupati Tambrauw Gabriel Assem, SE. M.Si yg sedang mengikuti upacara Bersama Presiden di Istana Negara.

Upacara yg dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA), Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Dharma Wanita, PERSIT, Bhayangkara/i, ASN, Para Guru, Siswa/i bersama masyarakat umum Kabupaten Tambrauw yg ikut berpartisipasi dalam rangka Hut RI ke 73 Tahun yang berlangsung di lapangan sepak bola Distrik Sausapor.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Sekda tambrauw Engelbertus Kocu menyampaikan “Marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat serta hidayahnya hingga pada hari ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk ikut serta memeriahkan¬† Hut Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73 dan dalam keadaan sehat wal’afiat”.

Baca Juga :  Demo Guru Honorer di Garut Berlangsung Tertib

“Dengan memperingati hari kemerdekaan ini saya berharap semoga kita lebih meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air, bangsa dan negara dan juga lebih meningkatkan daya juang bekerja keras, bersinergi untuk membangun Indonesia serta lebih mempersatukan jiwa dan raga kita guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa”. Lanjut sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda.

Jika kita mengenang perjuangan para pahlawan tahun 1945, maka terlintas jelas di benak kita bahwa semangat perjuangan, pertempuran bagaikan api yang tak kunjung padam begitu menyatu pada jiwa para pejuang, namun tak kalah pentingnya dengan peran kita semua sekarang ini.

Perjuangan belum usai, korban telah banyak berjatuhan maka marilah kita tingkatkan terus jiwa dan semangat, dengan mewujudkan jiwa pembangunan yang tangguh.

Baca Juga :  BP3 Banyuwangi Lolos Verifikasi Kemenristek Dikti Menjadi Akademi Peberbangan Indobesia.

Sesuai visi pembangunan kabupaten Tambrauw Yaitu, Pemerintah senantiasa berusaha memberhasilkan dan mewujudkan cita cita luhur dari visi tersebut melalui pembangunan di berbagai sektor anatara lain, Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dll.

Tumbuhkan terus semangat kerja keras dan sinergi untuk Indonesia, dan semoga menjadi bangsa yang yang sejahtera, mandiri serta bermartabat berdasarkan pancasila dan undang undang dasar (UUD 1945), kiranya Tuhan Yang Maha Pengasih senantiasa meberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita dalam melaksanakan tugas/pengabdian kita masing masing”. Pungkas Sekda dalam membacakan isi sambutan Bupati tersebut. (JEFRI SOWE)

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga