oleh

Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo Temu Kenal Dengan Insan Pers

SUARAMERDEKA.ID – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru (Kajari Kotabaru) yang baru beberapa hari dilantik Haryoko Ari Prabowo menggantikan Kajari lama Indah Laila SH MH, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 15,30 WITA mengundang seluruh insan pers di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. Baik Media cetak, ektronik maupun media online, lokal maupun media nasional. Dalam acara temu bersama sekaligus untuk berkenalan dan menjalin hubungan dengan baik sesama insan pers yang ada.

Kajari Kotabaru meminta seluruh insan pers untuk membangun kebersamaan dengan Kejari Kotabaru. Ia mengharapkan kritik dan saran, sehingga kinerja kejaksaan benar-benar berjalan baik sesuai koridor yang ada.

” Tolong juga disuarakan pada masyarakat karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa kemitraan terkait penegakan hukum pada Masyarakat sudah kita bangun. Kalau kemitraan terkait dengan aparat hukum sudah terbangun dengan baik, paparannya baik, masyarakatnya percaya. Tentunya investasi yang masuk ke Kotabaru ini tentunya akan jadi baik,” kata Kajari Kotabaru.

Baca Juga :  Polri dan DMI DKI Jakarta Serahkan Bantuan ke DKM

Ia melanjutkan, jika nnvestasinya baik, maka yang sejahtera adalah masyarakat Kotabaru juga.

“Jadi Kejaksaan adalah kepanjangan dari pemerintahan pusat, dalam hal ini Kejaksaan Agung tidak semata-mata menegakkan hukum saja. Tapi mempunyai tujuan yaitu menciptakan kesejahteraan pada masyarakat. Dengan program-program yang sudah diciptakan dari pusat,” tutur Haryoko Ari Prabowo. (BDN) 

Loading...

Baca Juga