oleh

Pilihan Pecinta Kuliner Malam Jakarta “Sate Padang Murni 27 BA Cikini

Jakarta, Suaramerdeka.id – Bagi anda penikmat kuliner yang sedang berada di Jakarta, terdapat warung Sate padang yang bisa memanjakan lidah para penikmat kuliner, berlokasi di jalan cikini raya samping SPBU Pertamina sebelum Stasiun Cikini terdapat warung Sate Padang 27 BA yang sudah berdiri sejak tahun 1994.

Warung Sate Padang ini dididirikan oleh Ajo Murni dan telah diturunkan kepada generasi kedua Syahrial dan memiliki kekhasan pada bumbu yang murni asli daerah Pariaman ,Sumatera Barat.

Sate padang murni terdapat 4 pilihan daging, ada daging, lidah, usus dan jantung yang dikolaborasikan dengan 27 Bumbu Alami sate padang, Dalam pantauan kami saat berkunjung malam ini 19/8/2018 di Cikini Raya, Warung sate padang dipadati banyak masyarakat yang ingin mencicipi lezatnya sate Padang yang seharinya menghabiskan puluhan kilo daging.

Baca Juga :  Bunga Bank Naik, Cepat ke Auto2000 Beli Mobil Toyota

Sate padang Murni 27 BA juga pernah menjadi juara 1 se DKI Jakarta dalam lomba kuliner yang di adakan pada tahun 2000 di istora senayan.

Sate padang Murni 27 BA buka setiap hari pada pukul 17.00 sd 01.00 WIB

Menurut Syahrial yang saat ini meneruskan usaha sate padang Murni “sate padang ini sudah di nikmati oleh orang orang penting seperti : Guruh Soekarno Putra, Surya Paloh, dan artis artis ibukota, Standar kualitas daging yang kami olah adalah daging Premium dengan harga yang kami patok sesuai harga kaki 5, bisa di katakan Rasa Bintang lima harga kaki lima”.

“Sejarah panjang sudah di lalui oleh bapak saya yaitu Ajo Murni yang merintis usaha ini dari tahun 1994 dan Alhamdulillah berkat berdagang sate ini kakak dan adik adik saya sudah tamat Sarjana dan Sate padang Murni 27 BA juga sudah membuka cabang di Rumah Genjing jl pramuka raya”. Sambung syahrial di penguhujung wawancara.

Baca Juga :  Musrenbang Prioritaskan Jalan Penghubung 2 Desa Yang Rusak

Ayo, jangan sebut diri anda pecinta kuliner kalau belum mampir ke Sate Padang Murni 27 BA yang berlokasi di jalan Cikini Raya dan sate padang murni juga dapat di pesan lewat aplikasi Go Resto atau Go Food.(David/Rahman)

Loading...

Baca Juga