oleh

Sapma PP Akan Gelar Musyawarah Nasional Ke-2

SUARAMERDEKA.ID – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) akan menggelar Musyawarah Nasional ke 2 pada 23-25 Agustus 2019 di Hotel Sultan Jakarta. Agenda utama dari munas ini adalah memilih nahkoda baru dalam memimpin organisasi kepemudaan ini selama 3 tahun ke depan.

Kepastian ini dibenarkan oleh Ketua Umum Sapma PP Yedidiah Soerjosoemarno saat ditemui di Pejaten Barat Jakarta Selatan, Jumat(9/8/2019). Ia mengatakan bahwa munas Sapma PP adalah puncak kegiatan konsolidasi organisasi.

“Bahwa agenda munas ini adalah agenda evaluasi sekaligus penyempurnaan setiap program 3 tahun yang lalu. Dan juga agenda munas nanti menjadi keputusan tertinggi organisasi dalam memilih nahkoda baru. Untuk memimpin Sapma Pemuda Pancasila 3 tahun kedepan,” kata pria yang akrab dipanggil Yedi ini.

Baca Juga :  Masuknya Babak Baru Perang Semesta Serentak Melawan Invasi Cina Raya

Lanjut Yedi, organisasi kepemudaan (OKP) Sapma Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi yang saat ini menaungin elemen pemuda untuk tetap cinta terhadap NKRI. Sudah banyak kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh Sapma Pemuda Pancasila, dari tingkat nasional sampai tingkat komisariat.

“Tantangan kepemudaan dari tahun ke tahun sangatlah dinamis. Dan Sapma Pemuda Pancasila akan ikut serta dalam mengisi dan mensukseskan agenda-agenda pemerintah Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin,” ujar Yedi.

Kepada seluruh kader Sapma PP, Yedi berharap agar seluruh wilayah untuk ikut mensukseskan munas.

“Saya hanya berpesan kepada seluruh Pengurus Sapma di seluruh wilayah Indonesia untuk menyukseskan agenda penting organisasi ini. Dan kami mohon agar kesolidan seluruh pengurus sapma Pemuda Pancasila,” tutup Yedi. (DVD)

Loading...

Baca Juga