oleh

Bandara Udara Gusti Syamsir Alam Gelar Pemotongan Hewan Qurban

SUARAMERDEKA.ID – Bandara Udara Gusti Syamsir Alam melaksanakan Sholat Id 1440 H berjamaah  di lapangan bandara, Desa Stagen, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Momen ini adalah untuk pertama kalinya Bandara Udara Gusti Syamsir Alam melaksanakan Sholat Id. Nampak hadir Kepala Bandara Ferdinan Nurdin SH SSiT MMTr bersama seluruh karyawan.

Keesokan harinya, Senin (12/8/2019), ditempat yang sama, mereka melakukan pemotongan hewan qurban.  Jumah hewan qurban yang disembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

“Hewan qurban tersebut hasil sumbangan dari Stakeholder dan karyawan Bandara Udara Gusti Syamsir Alam sendiri,” kata Ferdinan Nurdin.

Usai melaksanakan pemotongan qurban, jajaran Bandara membagikan daging qurban kepada masyarakat setempat. Pembagian ini diberikan melalui penukaran kupon yang telah diberikan sebelumnya. Jumlah kupon yang dibagikan sebanyak 200 buah.

Baca Juga :  Pulau Laut Tengah Gelar Pertandingan Bola Voli Perebutkan Piala Camat

“Pembagian daging qurban pada warga masyarakat sekitar ini tidak lain untuk berbagi antar sesama. Guna menyalin silaturrahmi. Antara pihak Bandara Gusti Syamsir Alam dengan warga masyarakat di sekitar Bandara,” ujar Ferdinan Nurdin. (BDN)

Loading...

Baca Juga