oleh

Berbagi di Hari Qurban, Polres Muna Siapkan Delapan Ekor Sapi

SUARAMERDEKA.ID – Usai kegiatan sholat Ied di hari Raya Idhul Adha, ratusan Masyarakat dari berbagai tempat, berbondong-bondong mendatangi Mako Polres Muna. Dengan membawa selembar kupon yang sudah dibagikan sebelumnya, mereka menukarkan dengan daging kurban.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi didampingi Waka Polres Muna Kompol Yusuf Mars SH MH. Hadir pula Kabag Ops Kompol Ngatimin, Kabag Sumda Kompol H. Syahruddin, Kasat Intelkam Iptu Kahar Kaindo SH, Kasat Sabhara Iptu A. Pontjo Diredjo SAg, Kasi Propam Polres Muna” AIPTU Baharuddin dan bebererapa panitia. Kapolres Muna menuturkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun untuk berbagi kebahagiaan dengan warga setempat.

“Seperti pada tahun- tahun sebelumnya. Polres Muna selalu melaksanakan pemotongan kurban sapi setiap hari Idhul Adha. Yang mana kami dari seluruh jajaran Polres, merasa terpanggil untuk bisa saling membagi, merasakan kegembiraan dan kenikmatan di hari idhul adha ini,” kata Kapolres Muna, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga :  Perdik Sulsel Gelar Pelatihan Advokasi Keterbukaan Informasi Publik
Berbagi di Hari Qurban, Polres Muna Siapkan Delapan Ekor Sapi
Waka Polres Muna Kompol Yusuf Mars SH MH menyerahkan daging kurban kepada masyarakat setempat

Kapolres Muna menambahkan, pada tahun ini Polres Muna menyediakan delapan ekor sapi jantan. Dengan jumlah kupon yang tersalurkan sekitar 500 lebih kupon. Ia berharap semua pemegang kupon dapat menerima hak daging kurban. Setelah semua pemegang mendapatkan haknya, semua paket daging kurban diberikan warga yang tidak memegang kupon.

Sejumlah masyarakat yang telah menerima daging kurban sangat berterima kasih kepada Polres Muna, khususnya kepada Kapolres Muna. Mereka bersyukur karena walaupun banyak yang tidak mendapatkan kupon, tapi tetap mendapatkan 1 kg daging.

“Sama seperti yang didapatkan oleh masyarakat yang memiliki kupon. Terimakasih banyak pak Kapolres,” ungkap seorang warga melalui suaramerdeka.id. (MAC)

Loading...

Baca Juga