oleh

Warga Pisangan Gelar Acara Do’a Bersama Untuk Para Pahlawan

SUARAMERDEKA.ID – Warga Pisangan RT. 02, RW 03, Matraman, Jakarta Timur menggelar Acara Tasyakuran dan Do’a bersama untuk para pahlawan bangsa. Selama acara berlangsung, Jalan Pisangan Baru Tengah II sementara ditutup.

Tasyakuran dan do’a bersama untuk para pahlawan tersebut dilaksanakan di Jalan Pisangan Baru Tengah II, Jum’at (16/8/2019) malam. Mulai dari pukul 19.30 sampai dengan 20.30 WIB.

Selama acara tersebut berlangsung, Jalan Pisangan Baru Tengah II sementara ditutup total. Semua kendaraan bermotor baik roda 2 ataupun roda 4 dialihkan ke jalan Pisangan Baru Tengah 1.

Dalam sambutannya, ketua RT. 02 menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan berkumpul dalam acara tasyakuran dan do’a bersama tersebut.

Baca Juga :  Ahmad Dani Tulis Surat Untuk Jendral Ryamizard Ryacudu

“Kami atas nama seluruh pengurus RT. 02 dan RW. 03. Mengucapkan banyak terimakasih kepada warga. Yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara tasyakuran dan do’a bersama ini,” ucap ketua RT.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas suport dan bantuan dari semua warga. Baik itu bantuan moril maupun materiil.

“Kami juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh warga. Yang telah mendukung dan membantu suksesnya acara ini. Baik itu yang membantu secara moril, maupun yang membantu secara materiil. Sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” lanjutnya.

Ketua RT juga mengingatkan agar semua warga berkumpul kembali pada hari Sabtu (17/8/2019) pukul 13.00 WIB. Untuk ikut memeriahkan acara pawai warga pisangan.

Baca Juga :  Tiga Pilar Jakarta Barat Kunjungi Korban Kebakaran di Grogol

“Kami juga mengingatkan, kepada bapak dan ibu warga RT. 02 untuk berkumpul kembali besok jam 13.00 WIB. Kita akan pawai bersama dalam rangka rangkaian memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia,” tutupnya. (AMN).

Loading...

Baca Juga