oleh

Pelaku Pembacokan Aparat Desa Sukawening Akhirnya Tertangkap

Garut, Suaramerdeka.id — Yusup Alias Yusep (34) pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korbannya tewas tertangkap oleh tim gabungan Resmob Polres Garut, Reskrim dan anggota Polsek Sukawening di kediaman nenek tersangka, di kp Karangtengah Garut (20/8/2018) pukul 19.30 Wib.

Pelaku di ketahui warga Kp. Lengo Rt.01/03 Desa. Sukamukti Kec.Sukawening Garut. Pelaku berprofesi sebagai tukang ojek.

Sedangkan Korban yakni Sdr. Mustopa (52), Perangkat Desa Pasanggrahan Alamat Kp Pasanggrahan Rt.03/02 Desa Pasanggrahan Garut.

Kronologis kejadian ketika korban (Mustofa) sedang dikantor desa pasanggrahan keluar kantor dengan tujuan akan membeli rokok, saat berjalan di TKP tiba-tiba dibacok dari arah belakang menggunakan kapak mengenai kepala bagian belakang dan pinggir kepala sebelah kiri, pelaku langsung melarikan diri kearah kp Pamencilan.

Baca Juga :  Intelektual Muda Asal Maybrat Minta Presiden Tegas Sebelum Terjadi Konflik Horizontal

Korban sempat dilarikan kerumah Sakit Umum dr Slamet Garut menggunakan mobil oleh warga, namun pihak RSU dr. Slamet tidak sanggup hingga di rujuk ke RSHS Bandung, namun setelah dirawat selama 2 hari korban di nyatakan meninggal dunia dengan luka yang di deritanya.

Mendengar kejadian itu tim Reskrim dan anggota Polsek Sukawening langsung melakukan pencarian terhadap pelaku yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Bripka Andi di rumah kerabat pelaku tapi hasilnya nihil.

Selanjutnya petugas gabungan Resmob Polres Garut dan anggota Polsek Sukawening melakukan pencarian kembali ke rumah nenek tersangka di kp Karangtengah dan di dapati tersangka sedang bersembunyi disana.

Anggota Polsek Sukawening yang sedang bertugas mengatakan, “benar pelaku yakni atas Nama Yusup Alias Yusep (34) telah tertangkap oleh petugas gabungan Resmob Polres Garut, Reskrim dan anggota Polsek Sukawening, selanjutnya piket Resmob Polres Garut menyerahkan kembali ke Mako Polsek Sukawening guna dilakukan proses pemeriksaan”. ( M. Ilham )

Loading...

Baca Juga