oleh

Kota Tangerang, Kota Wisata Yang Sejuk dan Damai

Leaderboard_720x120

Tangerang, Suaramerdeka.id – Walikota Tangerang H. Arif R Wismansyah dalam kepimpinan pertama berakhir Desember 2018. dan segera di lantik untuk ke dua kalinya bulan Maret 2019,terus mempercantik Kota Tangerang menjadikan Kota Pariwisata yang di andalkan di provinsi Banten, serta untuk menarik para wisatawan baik lokal maupun Internasioal.

“Pariwisata salah satu sektor yang terus dikembangkan dan diperbarui, Mulai dari objek wisata yang semakin banyak beragam,” Ujar Arif Walikota Tangerang. saat di temui di kantor belum lama ini.

Walikota Tangerang Arif R Wismansyah menambahkan, selain itu juga peran penting para pemadu bagi wisatawan yang datang hingga kemudian informasi mengenai lokasi objek wisata yang ada di kota Tangerang.

Tercatat data kunjungan wisatawan yang di keluarkan oleh Pemerintah Kota ( Pemkot) Kota Tangerang pada akhir Mei 2018 tercatat 444.153 wisatawan. target tahun 2018 akan melebihi data kunjungan wisatawan pada tahun 2017 tercatat 1.088.747 Wisatawan

Baca Juga :  Polres Metro Jakbar Tangkap 1.414 Tersangka Kasus Narkoba

Kota Tangerang di Pimpin oleh Pimpinan yang bertangan dingin dan melaksanakan Program untuk kepentingan Masyarakat Kota Tangerang, selain itu juga Kota Tangerang merupakan Kota 1000 Industri.

Penataan dan pembuatan Objek wisata terus di lakukan oleh PemKo Tangerang dan telah memiliki 28 Ruang Terbuka Hijau untuk di jadikan Taman yang sejuk dan serasi, antara lain Taman Burung Perak, Taman Potret, , Jembatan Berendeng dan tugu Jam Gede Jasa selalu di minati masyaratkat untuk berselfi.

“Ini Pimpinan yang masyarakat kota Tangerang cari selalu berpihak pada masyarakat dan tidak mementingkan diri sendiri, sehingga programnya bisa masyarakat rasakan,” Ujar Nurhikmah masyarakat Kota Tangerang saat di pinta pendapatnya tentang Program Walikota Tangerang

Baca Juga :  Dirut CV Handytech II Ditahan Atas Dugaan Korupsi Alat BMKG

Wali Kota Tangerang Arif R Wismansyah dalam mengangkat Kepala Dinas selalu tepat dan sesuai keahlian serta kemampuannya dan disiplin Ilmu, salah satunya Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata ( KaDisBudPar) Rina Hernaningsih yang selalu bersahabat dengan para awak jurnalis. menjadikan kota Tangerang sangat bersenergi dan bekerja sama dengan semua elemen lintas Generasi salah satunya Generasi Pesona Indonesia ( GENPI) serta para pengusaha perhotelan. Saat ini sudah ada 51 Hotel berbintang maupun non berbintang yang ada di Kota Tangerang, yang notabenenya untuk penambahan Kas Daerah.

“Dalam memilih staf untuk membantu menjalankan programnya. Arif Selalu selektif dan teliti serta mempunyai ilmu yang menguasai di bidangnya,” Kata Irwan. yang menjabat sebagai Ketua LSM LIBRA Provinsi Banten.(Tubagus Uce).

Leaderboard_720x120
Loading...

Baca Juga