oleh

Sekjen MPN Puji Tingkat Kepersertaan Munas 2 Sapma Pemuda Pancasila

SUARAMERDEKA.ID – Perhelatan Munas 2 Sapma Pemuda Pancasila ditutup oleh Sekertaris Jendral Majelis Pimpinan Nasional (Sekjen MPN) Ir. H. Arif Rahman SH, Minggu (25/9/2019). Dalam sambutannya, ia mengapresiasi tingkat kepersertaan peserta munas kali ini.

Arif Rahman memuji Munas 2 Sapma Pemuda Pancasila karena dihadiri oleh 25 perwakilan provinsi se Indonesia. Semuanya hadir di hotel Sultan dari tanggal 23-25 agustus 2019.

“Saya sangat yakin suatu saat dalam kurun waktu 10 sampai 15 tahun lagi anggota Sapma Pemuda Pancasila akan jadi pemimpin di negeri ini. Harapan itu bukanlah abu-abu. Karena saya melihat peserta munas kali ini sudah mempunyai bekal menjadi pemimpin indonesia. Karena sapma Pemuda adalah wadah inteletualnya kader-kader muda Pemuda Pancasila,” kata Sekjen MPN.

Baca Juga :  Diduga Tidak Profesional, KAMAH Laporkan Bawaslu Ke Bareskrim

Sekejnd MPN juga menyampaikan salam bangga dari Ketua Umum MPN Yapto Soeryosoemarno kepada seluruh peserta munas. Kepada Arif Rahman, Ketua Umum MPN menitipkan pesan kepada seluruh peserta munas 2.

“Suatu saat diantara kalian akan menjadi pemimpin. Maka bekalilah diri kalian dengan ilmu dan jaringan,” kata Arif Rahman mengutip pesan Ketua Umum MPN.

Sebagai penutup, Sekjend MPN berpesan agar ketua umum terpilih segera menyelesaikan amanah. Menyusun pengurus pusat sesuai dengan kemampuan masing masing, agar pengurus ke depan lebih efektif dan efisien.

Arif Rahman juga mengapresiasi kepada Ketum Sapma sebelumnya Yedidiah Soerjosoemarno yang telah mendarmabaktikan segalanya untuk menjadikan Sapma PP menjadi salah satu organisasi kepemudaan yang telah tersebar di seluruh pelosok nusantara.

Baca Juga :  Jokowi: Ketua Umum PSSI Harus Mampu Majukan Sepakbola Indonesia

“Semoga semangat juang Ketum Demisioner Yedi akan terus dikobarkan di kepengurusan Sapma PP periode 2019-2022,” tutup Arif Rahman. (DVD)

Loading...

Baca Juga