oleh

Putri Ma’ruf Amin Calon Walikota Tanggerang Selatan di Pilkada 2020

SUARAMERDEKA.ID – Sekjend Generasi Satu Indonesia M Fauzi memberikan dukungan penuh kepada Siti Nur Azizah, putri Ma’ruf Amin untuk maju menjadi calon Walikota Tanggerang Selatan tahun 2020. Kota Tanggerang Selatan perlu mendapatkan Sentuhan khas sekaligus tegas. Fauzi ingin menyampaikan kepada warga Tanggerang Selatan untuk memilih pemimpin tidak boleh karbitan.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 akan di laksanakan di 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota.  Berdasarkan kesepakatan sementara antara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan Komisi II DPR, proses pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020.

M. Fauzi menyampaikan, diantara 37 kota yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten adalah salah satunya. Saat ini Kota Tangerang Selatan dipimpin oleh Walikota Airin Rachmi Diany bersama wakilnya Benyamin.

Baca Juga :  Disdukcapil Banyuwangi Belum Terapkan Aturan Baru Perpres 98 2018

Sebagai salah satu kota yang mengalami kemajuan pembangunan cukup pesat, tak heran jika banyak dari kalangan politisi maupun dari kalangan profesional yang berkeinginan menjadi Walikota Tanggerang Selatan maupun wakilnya.

Persoalan di Kota Tangerang Selatan, harus sama-sama mengawal, tidak hanya oleh pemerintah melainkan mahasiswa dan Pemuda yang memiliki peran penting dalam prosesi pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Tangsel sebagai penyangga jakarta seharusnya bisa melebihi menjadi lebih baik,” Kata Fauzi dalam pernyatannya, Minggu (25/8/2019).

Lanjut Fauzi, Tangsel harusnnya perlu adanya pemimpin alternatif dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Yang nyalon jangan itu-itu saja. Perlu tokoh baru yang bisa menjadi alternatif. Oleh karena itu, para aktivis, mahasiswa, Pemuda dan semua pemangku kepentingan perlu turun ke masyarakat memberikan pemahaman.

Baca Juga :  H. Imam Syafii Tewas, Akibat Bus Terbakar Setelah Dihantam Mobil Sedan

“Tanpa pemimpin yang kuat, Tangerang Selatan akan kesulitan untuk mengalami kemajuan dan memaksimalkan potensi yang sudah ada. Ada beberapa hal yang perlu dibenahi di Kota Tangerang Selatan. Yakni perimbangan pembangunan dan Pengelolaan Sistem Pemerintahan dan Organisasi Perangkat Daerah,” pungkas Fauzi. (AMN)

Loading...

Baca Juga