oleh

MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Gelar Indonesia One Fest di Taman Ria Senayan

Jakarta, Suaramerdeka.id – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta yang di pimpin H. Thariq Mahmud menggelar Acara Indonesia One Fest, adapun konsep acara ini adalah terdiri dari kuliner Nusantara, entertainment dan festival, bertempat dibekas lokasi Taman Ria Senayan Jakarta, Indonesia One Fest hadir untuk memenuhi kebutuhan penonton Asian Games dan Atlit Asian Games 2018.

Menurut Yahya Abdul Habib selaku ketua panitia Indonesia One Fest “kegiatan ini di selenggarakan oleh Pemuda Pancasila DKI Jakarta dengan mengedepankan nuansa Indonesia, kegiatan ini juga sebagai penunjang UMKM yang mau berpartisipasi di dalam Asian Games ke 18 ini, acara ini juga nanti akan di buka langsung oleh bapak Jend (Purn) Moeldoko dan Bapak Japto Soelistyo Soerjosoemarno selaku ketua umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila”, Kamis (23/08/2018).

Baca Juga :  Bawaslu dan KPU Brebes Gelar Sosialisasi Tahapan Kampanye

Indonesia One Fest ini juga akan di meriahkan oleh artis-artis ibukota seperti Kotak Band, Virgoun dan lain lain, acara ini berlangsung dari tanggal 23 Agustus s/d 02 September 2018 dan di mulai pada pukul 11 siang s/d 12 malam.

Dalam pantuan Suaramerdeka.id acara Indonesia One Fest ini di isi oleh 100 tenant yang di isi oleh berbagai macam stand seperti kuliner, cinderamata, minuman kesehatan, arena bermain anak anak, dll.

“Ayo masyarakat Jakarta segera merapat ke acara Indonesia One Fast di bekas Taman Ria Senayan.di jamin bakal seru dan khusus pecinta kuliner nusantara wajib datang ke sini karena banyak pilihan makanan khas Indonesia”. Pangkas Yahya Habib. (David)

Loading...

Baca Juga