oleh

Aston Hotel Bagikan Bukber Kepada Kaum Duafa dan Insan Media di Kampung Alpukat Songgon

SUARAMERDEKA.ID – Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center memaknai Momentum Ramadhan 1444 H, dengan menyalurkan program corporate social responsibility (CSR).

Gandeng media online Seblang.com dan sejumlah insan media lainnya, Hotel bintang empat yang berada di jantung Kota Banyuwangi ini memberikan bantuan sosial (bansos) sembako hingga berbuka puasa bersama kaum duafa di Kampung Alpukat, Dusun Randuagung, Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Kamis (6/4/2023).

“Kegiatan bansos dan berbuka puasa bersama kaum duafa ini merupakan wujud syukur ASTON Banyuwangi atas limpahan karunia-Nya. Kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergi bersama insan media.” kata Catur Rahmadi, General Manager Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan, doa para kaum duafa ini diharapkan dapat mengiringi langkah ASTON Banyuwangi meraih kesuksesan “5peed Up 5ukses” menyambut hari jadinya yang ke – 5, pada 9 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga :  Lonceng Kematian Bangsa Hampir Tiba. Opini Syahganda Nainggolan

“Di usia yang lebih matang ini, Aston Banyuwangi Hotel terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dengan meluncurkan berbagai program produk yang menarik dan inovatif.” ujar Catur lagi.

Raut sumringah dan bahagia pun terpancar dari wajah ibu-ibu yang mendapatkan bantuan sosial tersebut. Mereka yang rata-rata bekerja sebagai buruh tani dan telah lanjut usia ini tak lupa mengucapkan terima kasih dan mendo’akan ASTON Banyuwangi.

“Maturnuwun ASTON Banyuwangi, Mugi-mugi tambah sukses (Terimakasih ASTON Banyuwangi, mudah-mudahan tambah sukses).” ucap ibu – ibu sembari berdo’a.

Dalam rangkaian kegiatan bansos dan buka bersama ini, juga diisi tausyiah oleh Ustadz Maksum serta sholat Magrib berjamaah bersama kompeten Aston, insan media dan ibu – ibu terlihat kidmad. (BUT)

Baca Juga :  Kepala Kampung Biga Raja Ampat Ajak Warganya Kawal Dana Desa
Loading...