oleh

Bupati Maluku Tengah Serahkan P3D ke Bupati SBB

SUARAMERDEKA.ID – Barang Milik Daerah Kabupaten SBB berdasarkan dokumen P3D akhirnya diserahkan Pemda Maluku Tengah ke Pemda SBB oleh Bupati Tuasikal Abua kepada Bupati Yus Akerina.

Penandatanganan Berita Acara disaksikan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, serta para Wakil Bupati, Wakil Walikota Se-Maluku dalam kegiatan Pemutakhiran Data Tingkat Provinsi Maluku di Masohi, Rabu (22/9/2021) malam.

Satu terobosan Bupati SBB, setelah 18 tahun mekar Maluku Tengah. Ini menunjukan tekad dan komitmen kuat untuk kemajuan pembangunan, kesejahteraan serta langkah daerah ini menuju WTP berkelanjutan.

“Malam ini sangat istimewa, beta dan beta pung ade Bupati SBB katong dua selesaikan hal-hal dua Kabupaten ini yg sudah terlalu lama, ” Kata Tuasikal sesaat sebelum memukul Gong tanda penandatanganan serah terima dokumen.

Baca Juga :  NasDem Genjot Vaksinasi 500 Jiwa di Desa Sumber Bulu

Dilanjutkan Akerina. “Kehadiran Ade di rumah Kaka malam ini memberikan motivasi dan sprit menyelesaikan masalah-masalah yang selama ini kita hadapi antara SBB dan Malteng,” Kata Akerina sembari memukul Gong memukul Gong berikutnya. ( SMS )

Loading...

Baca Juga