oleh

Bupati Shabela Hadiri Pembukaan Muralub Partai Daerah Aceh

SUARAMERDEKA.ID – Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar hadiri pembukaan Musyawarah Raya Luar Biasa Partai Daerah Aceh (Muralub-PDA) Tahun 2021, yang berlangsung di Meeting Room Hotel Grand Bayu Hill Takengon, Jum’at (10/09) malam.

Dalam acara yang dibuka oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah itu, turut dihadiri oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Wakil Bupati Aceh Besar Waled Husaini, Kadis Syariat Islam Aceh, Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Kepala Badan Kesbangpol Aceh, sejumlah Anggota DPRA, Anggota DPRK Aceh Tengah dan Bener Meriah, serta seluruh petinggi dan fungsionaris berikut organisasi sayap partai dari partai lokal berlambang Alam Peudeung tersebut.

Bupati Shabela dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh warga Partai Daerah Aceh (PDA) yang telah melaksanakan Muralub di Kota Takengon, dan berharap agenda-agenda yang dibahas dalam kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan lebih memantapkan konsolidasi partai, sekaligus implementasi program-program partai secara berkesinambungan.

Baca Juga :  Sejumlah Pihak Dorong Pembentukan Komnas HAM di Papua Barat

“Kami ucapkan selamat melaksanakan Musyawarah Raya Luar Biasa untuk partai PDA, semoga berjalan sukses dan menghasilkan agenda besar partai untuk kemajuan Aceh,” ucap Shabela didampingi Sekda Subhandhy usai menghadiri acara pembukaan yang berlangsung meriah tersebut.

Dirinya juga berharap, partai PDA semakin membumi di negeri tanah rencong dan dapat bergandengan tangan serta bisa bersanding dengan partai politik lainnya dalam mengisi pembangunan dan kemaslahatan masyarakat Aceh.

“Dan kedepannya, partai PDA semakin memantapkan diri sebagai partai lokal yang mampu bersanding dengan partai politik lainnya untuk membangun Aceh,” harapnya.

Selain itu, Bupati Shabela juga menitipkan pesan kepada panitia penyelenggara dan komite organisasi partai PDA, untuk terus mengingatkan para peserta Muralub dan para kader yang hadir di Kota Takengon, agar selama pelaksanaan musyawarah dan ketika berada dimana saja diseputaran Kota Takengon untuk menaati protokol kesehatan, agar pelaksanaan hajatan partai PDA dapat produktif dan aman dari penularan covid-19.

Baca Juga :  Pedagang Bendera di Bumi Blambangan Mengaku Minim Pembeli

“Tentu saja dengan do’a kita bersama, pelaksanaan musyawarah ini dapat berjalan lancar dan aman dari penularan Covid-19.” Pesan Bupati Shabela sembari meninggalkan lokasi acara. (WIN)

Loading...

Baca Juga