oleh

Syahrul Yasin Limpo Beserta Camat Se Kota Makassar Dukung 01

SUARAMERDEKA – Setelah beredar rekaman video beberapa Bupati aktif di beberapa daerah menyatakan dukungannya kepada capres 01, kini mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang diikuti oleh para Camat se Kota Makassar.

Video yang diunggah oleh Pedoman Sulsel tanggal 20 Februari 2019 ini berdurasi 1 menit 26 detik. Tidak dijelaskan kapan dan dimana video ini dibuat.

Dalam video tersebut, berkumpul sejumlah orang dengan satu orang berjaket putih. Orang tersebut mengaku bernama Syahrul Yasin Limpo. Dibelakang orang yang mengaku SYL tersebut berdiri beberapa orang yang pada video tersebut mengaku sebagai Camat.

“Saya Syahrul Yasin Limpo beserta seluruh camat se Kota Makassar. Saya Camat Rappocini, saya Camat Mamajang, saya Camat Ujung Tanah, saya Camat Tamalanrea, Sata Camat Tallo, Saya Camat Kepulauan Sangkarrang, Saya Camat Biringkanaya, Saya Camat Makassar, Saya Camat Manggala, Saya Camat Bontoala, Saya Camat Panakukkang, Saya Camat Ujung Pandang, Saya Camat Tamalate, Saya Camat Mariso, Saya Camat Wajo. Kami semua bersumpah dan berjihad, menyatakan…….. mendukung calon presiden nomor satu. Joko Widodo bersama Makruf Amin untuk satu periode lagi menjadi Presiden.”

Mari sama-sama berjuang dan berjihad untuk nomor satu. Jokowi adalah presiden terbaik untuk menjadi pemimpin. Dan masa depan rakyat Indonesia.

Kalau tidak mendukung Jokowi, saya yakin kita akan menyesal. Jokowi Makruf Amin, Jokowi Makruf Amin. (OSY)

Loading...

Baca Juga