oleh

Diduga Tania Ayu Si Inem Pembantu Seksi Terjerat Kasus Prostitusi

SUARAMERDEKA.ID – Artis dan Female Disc Jockey Tania Ayu diduga ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Barat karena diduga terlibat dalam prostitusi online. Kabar ini muncul tak berselang lama setelah Ditreskrimsus Polda Jabar menangkap seorang artis berinisial TA di kamar hotel di Kawasan Bandung bersama seorang pria.

Kabar tertangkapnya artis berinisial TA ini dibenarkan oleh Kasubdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak. Ia mengatakan, saat ditangkap,TA sedang berdua dengan seorang pria di sebuah kamar hotel.

“Sedang di kamar dengan prianya. Ada barang bukti, nanti barang buktinya kami paparkan lebih lanjut,” kata Reonald di Mapolda Jabar, Kamis (17/12/2020).

Ia menjelaskan, Penangkapan TA ini adalah pengembangan ditangkapnya 4 orang atas dugaan prostitusi online. Tiga diantaranya berstatus sebagai muncikari, sementara satu lainnya merupakan suami dari salah satu muncikari. Keempatnya diamankan di tiga kota berbeda, yakni Medan, Jakarta, dan Bogor. Adapun status TA masih diperiksa sebagai saksi.

“Kami periksa dulu (TA-red), yang bersangkutan masih sebagai saksi. Dari empat orang, tiga adalah sebagai muncikari,” ujar Reonald.

Tak berselang lama, rumor beredar di dunia maya, artis berinisial TA tersebut diduga adalah Tania Ayu. Nama artis yang juga FDJ ini mulai dikenal setelah muncul sebagai pemeran utama sebagai Inem Pembantu Seksi pada webseries Inem Lumayan Seksi. Saat ini webseries tersebut ditayangkan di kanal You tube.

Pada postingan foto-foto di instagramnya, Tania Ayu terkesan suka mengeksplore tubuhnya dengan dandanan dan pose yang terkesan “menantang”. Instagram milik wanita berusia 26 tahun ini memiliki lebih dari 800 ribu followers. (OSY)   

Loading...

Baca Juga