oleh

Dipenghujung Ramadhan DPD KNPI Jakarta Adakan Santunan dan Berbagi Takjil

SUARAMERDEKA.ID – Dewan Pimpinan Daerah Komite nasional pemuda Indonesia (DPD KNPI) DKI Jakarta. Adakan kegiatan santunan dan berbagi takjil kepada anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan santunan tersebut digelar di Gedung Pemuda Rawamangun untuk para anak yatim. Sedangkan pembagian takjil dilakukan jalan depan sekretariat DPD KNPI DKI Jakarta, untuk para pengguna jalan. Selasa (11/5/2021).

“Hari ini kami bersama pengurus DPD KNPI DKI Jakarta melakukan kegiatan sosial sebagai tanggung jawab sosial kami sebagai pemuda jakarta,” ujar Rony

Kegiatan ini digagas khusus oleh Ketua DPD KNPI DKI Jakarta dan jajaran pengurusnya. Setelah Rony Bara Pratama terpilih sebagai Ketua untuk menahkodai KNPI Jakarta.

“Alhamdulillah kami telah memberikan santunan sekitar 50 orang anak yatim. Kami memberikan sedikit rezeki untuk persiapan Hari Raya Idul fitri. Dan Alhamdulillah pengurus juga sangat antusias dalam kegiatan ini,” ucap Ketua DPD KNPI DKI Jakarta.

Baca Juga :  Granat, MURI, KPAI, YPI Beri Polres Jakarta Barat Penghargaan

Roni menambahkan, selain berbagi kepada anak yatim. DPD KNPI DKI Jakarta juga membagikan 100 snack box ke pengguna jalan. Seperti ojol dan para supir angkutan umum untuk berbuka puasa di jalan.

“Saya beserta rekan – rekan Pengurus KNPI DKI Jakarta mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Tetap jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan serta patuhi arahan dari pemerintah,” pungkas Rony. (AMN)

Loading...