oleh

DPU Pengairan Banyuwangi Adakan Penilaian Lomba Lomba Pra Hari Bhakti PU

SUARAMERDEKA.ID – Kegiatan pra hari Pekerjaan Umum (PU) tahun 2021 jatuh pada Jumat 3 Desember mendatang, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pengairan Banyuwangi melakukan serangkaian lomba – lomba, diantaranya lomba bersih, sehat lingkungan Korsda, meliput kebersihan, keindahan kantor serta konsitensi protokol Covid19, serta saluran destinasi bersih dan indah.

Tim penilai pelaksanaan pra kegiatan hari Bhakti PU, DPU Pengairan Kabupaten Banyuwangi dari beberapa kreteria kegiatan lomba, juri penilainya intern dari Dinas Pengairan.

PLt. Kepala DPU Pengairan Banyuwangi, Ir. H. Guntur Priambodo, melalui Sekretaris Dinas (Sekdin) Riza Al Fahrobi membenarkan adanya pra hari jadi Pekerjaan Umum (PU) 2021, DPU Pengairan Banyuwangi mengadakan lomba lomba di tingkat Korsda dan penilaian juru teladan serta penjaga pintu air (PPA).

Baca Juga :  Tika Bisono: Mau Maju di Pilkada PALI Harus Miliki Tiga Karakter

“Lomba ini kita lakukan dalam rangka hari Bhakti PU, adapun penilaian itu diantaranya kebersihan lingkungan Korsda seperti lingkungan bersih sehat, keindahan kantor Korsda, serta konsitensi protokol Covid19. Untuk lapangan penilaian saluran destinasi bersih, indah dan bangunan bendung. Adapun tim juri penilai dari Dinas Pengairan yang sudah di tunjuk PLt. Kepala DPU Pengairan Banyuwangi.” terang Riza.

Riza menambahkan, semua kegiatan untuk puncak hari Bhakti PU selain penilaian tim juri juga menilai karyawan teladan, PPA teladan dan juru teladan. Semua itu nanti di beri piagam penghargaan saat hari (H) PU tepat hari Jumat 3 Desember bulan depan.” tambah Riza.

Pemberian anugerah terhadap Korsda yang dianggap sebagai Korsda terbaik serta juru teladan, karyawan teladan dan PPA teladan diberikan PLt. Kepala DPU. Pengairan, Pak H Guntur usai olah raga dan kerja bhakti Jumat dilanjut syukuran. Di acara syukuran itu bagi Korsda yang mendapat nilai bagus, serta juru, karyawan, PPA teladan diberikan pada yang berhak mendapatkannya.” pungkas Riza. (BUT).

Baca Juga :  Rustam Fadly Tukuboya Dukung Menpan RB Pecat Istri Siri Bupati Buru
Loading...

Baca Juga