oleh

Ini Pesan Khusus Andre Rosiade Kepada Pemuda dan Mahasiswa Minang

SUARAMERDEKA.ID – Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Minang (PPMM). Bertemu dan sillaturrahim dengan Andre Rosiade, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Sumatera Barat.

Pertemuan PPMM dan Andre Rosiade dilaksanakan di Gedung DPR RI. Wisma Nusantara, Jum’at (25/6/2021).

Selepas pertemuan, David selaku Ketua Umum PPMM Menjelaskan. Bahwa pertemuan tersebut dalam rangka membangun tali persaudaraan antar sesama orang minangkabau.

“Kami sengaja menjalin komunikasi dengan semua tokoh dari Sumatera barat. Termasuk salah satunya adalah bang Andre Rosiade,” ujar David.

Dalam pertemuan singkat tadi, kata David, PPMM banyak meminta saran dan masukan. Kepada Andre Rosiade, tentang perjalanan PPMM kedepan.

“Kami meminta saran dan masukan kepada bang Andre Rosiade. Kami juga membahas tantangan dan rintangan seputar pemuda dan Mahasiswa kedepan. Terutama yang berasal dari minang dan saat ini berada di Jakarta,” ucapnya.

Baca Juga :  Ormas Betang Mandau Talawang Berbagi Takjil di Kobar

David menambahkan, bahwa dalam pertemuan tadi Andre Rosiade juga memberikan apresiasi. Kepada adik-adik mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam PPMM.

“Alhamdulillah Bang Andre Rosiade sangat mengapresiasi. Karena masih ada semangat adik adik pemuda dan mahasiswa yang mau memikirkan masa depan Sumatera Barat. Karena tidak banyak hari ini pemuda maupun Mahasiswa yang masih mau memikirkan kemajuan daerahnya,” tegasnya.

Ia melanjutkan, dalam pertemuan tadi Andre Rosiade juga menyambut baik dan positif. Niatan PPMM dalam program kerjanya untuk mewujudkan Asrama Mahasiswa Sumatera Barat.

“Beliau sangat menyambut baik dan mendukung salah satu Program Kerja kami di PPMM. Yang salah satunya adalah, mewujudkan Asrama Mahasiswa Sumatera Barat di Jakarta,” pungkasnya. (RED).

Baca Juga :  Perseteruan 7 Asosiasi Kontraktor Dengan Kadis PUPR Kobar Mencair
Loading...