oleh

Insan Pers, Activis dan LSM di Bumi Blambangan Gelar Acara Halal Bihalal

SUARAMERDEKA.ID – Halal Bihalal insan pers, activis dan LSM di Banyuwangi di prakarsai Direktur media online seblang.com, Erwin Yudianto. SH, bertempat di Aston hotel, jalan Brawijaya, Senin (22/4/2024). Terlihat hadir dalam acara itu, ada dari Kodam V Brawijaya, Kodim 0825, Waka Polresta beserta Kasat Narkoba.

Selain di hadiri activis, LSM dan wartawan, terlihat juga anggota DPRD terpilih dan beberapa pengusaha turut serta hadir dalam acara tersebut.

Erwin Yudianto. SH, di sela sela kesibukan acara mengatakan kalau momen ini kita lakukan sebagai temu kangen di kemas halal bihalal.

” Ini bulan Syawal 1445 H, merupakan bulan yang akrab kita kenal dengan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran untuk saling ber maaf maafan. Untuk itu acara ini saya kemas Halal Bihalal.” tutur Erwin, Senin (22/4/2024) malam.

Baca Juga :  Diduga Kampanye di Masjid, Ketua JPKP Akan Laporkan Caleg DPR RI

Lanjut Erwin, dirinya tidak menyangka kalau momen ini ternyata banyak yang hadir, dan terlihat guyub antar Insan pers LSM, dan activis serta undangan yang lain.

” Saya tidak sangka kalau momen Halal Bihalal ini terlihat guyub. Terlihat antar wartawan, LSM dan activis saling temu kangen. Dan salam hormat menyempatkan hadir dari Kodam V Brawijaya, Kodim 0825, Polresta dan anggota DPRD terpilih, serta beberapa pengusaha campur bahur membahur saling memanfaatkan momen lebaran Idul Fitri.” tambah Direktur seblang.com.

Semoga acara ini bermanfaat dan untuk tahun depan kita kemas lebih matang lebih meriah dan lebih guyub lagi. “Sebagaimana keinginan saya punya niat mempersatukan wartawan antar media, activis dan LSM, semua demi Bumi Blambangan.” pungkasnya. (BUT).

Baca Juga :  Melalui Dinsos, Bupati Kapuas Bantu Korban Puting Beliung
Loading...