oleh

Istri Andre Taulany Dipolisikan Relawan Militan Prabowo

SUARAMERDEKA – Relawan Militan Prabowo secara resmi mempolisikan Erin Taulany, istri Andre Taulany. Postingan Erin Taulany yang dinilai menghina Prabowo Subianto penyebab pelaporan tersebut.

Pihak pelapor adalah Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M Firdaus Oiwobo. Ia memperkarakan pemilik akun Erintaulany, Minggu (21/4/2019) di Polda Metro Jaya. Firdaus menuduh Erin Taulany melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik, sebagaimana tertuang dalam laporan yang ia buat.

“Ada empat stories yg dibuat oleh Erin (istri Andre Taulany –red). Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya,” jelas Firdaus Oiwobo dalam pernyataannya.

Lanjutnya, pada stories yang pertama, dengan memampang foto Prabowo sedang pidato. Erin menuliskan kata-kata ‘Kasian tambah sakit Jiwa Haluuu’ lengkap dgn emotion tertawa. Kedua, istri Andre Taulany ini menyematkan stiker yang menunjukkan simbol jempol dan telunjuk yang sering kali dipakai oleh para pendukung Prabowo.

“Pada postingan itu, Erin menuliskan kata ‘Loser’. Belum selesai, Erin memfoto foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan kata ‘Sinting’. Terakhir, masih dengan foto di acara yang sama, ibu anak tiga itu menulskan ‘Kasian jadi Gila karna ambisi pingin jadi President ga kesampean!!!’,” tuturnya. (OSY)

Loading...

Baca Juga