oleh

Jumat Berkah Tiga Lembaga Insan Pers Peringati HPN 2024

SUARAMERDEKA.ID – Momen Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, tiga lembaga insan pers bumi Blambangan memperingati HPN. Peringatan HPN pertama sebelum Sholat Jum’at, dilakukan DPC PWRI Cabang Banyuwangi. Usai Sholat Jum’at, pukul 14.00 WIB Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bertempat di salah satu hotel bintang di bilangan jala Brawijaya, dan pukul 15.00 WIB di sekretariat koran, majalah, televisi dan online (Komavision) di kantor seblang.com, di jalan Wijaya Kusuma Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, SH., S.I.K., M.Si., meluangkan waktu berkunjung ke peringatan HPN yang di lakukan PWI, lanjut ke sekretariat Komavision di kantor redaksi media online Seblang.com, Jumat (9/2/2024).

Didampingi para Pejabat Utama (PJU), Kombes Pol. Nanang memberikan kejutan berupa kado kue ulang tahun spesial yang diterima langsung Komisaris Media Online Seblang.com, Erwin Yudianto. SH, bersama insan pers lintas media yang hadir.

Baca Juga :  JaDI Sulsel: Pelaporan Dana Kampanye Paling Lambat 2 januari 2019

“Kami dari keluarga besar Polresta Banyuwangi, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada media Seblang.com dan rekan-rekan jurnalis lainnya. Semoga bisa menjadi media yang mencerdaskan masyarakat, bisa membantu kami menjaga kondusifitas Banyuwangi. Menyajikan berita faktual yang dapat dipercaya masyarakat. Sukses selalu.” ucap Kombes Pol. Nanang Haryono.

Tak hanya kue ulang tahun, karangan bunga ucapan selamat Hari Pers Nasional turut dikirimkan sebagai bentuk perhatian perwira menengah asal Bumi Angling Dharma Bojonegoro ini kepada seluruh insan pers Bumi Blambangan.

Kombes Pol.Nanang juga melakukan potong tumpeng sebagai simbol tasyakuran HPN 2024. “Sekali lagi, selamat Hari Pers Nasional.”‘ ucapnya.

Kombes Pol. Nanang juga memanfaatkan kesempatan ini mengajak seluruh media bersinergi, berkolaborasi dan bekerjasama turut menjaga kondusifitas Banyuwangi. Terlebih menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Baca Juga :  "Puter Kayun", Etnik Budaya Bertajuk Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2018

Kmbes Pol. Nanang pun me-warning bagi siapa saja yang mencoba-coba mengganggu Kondusifitas Banyuwangi, meski hanya niatan saja maka dia tak akan tinggal diam. “Siapapun, jangan sampai ada yang membuat Bumi Blambangan tidak kondusif. Mari bersama jaga Bumi Blambangan tetap kondusif.” pungkasnya.(BUT).

Loading...