oleh

Kapospol Angkasa Gelar Patroli Dialogis Protokol Kesehatan

SUARAMERDEKA.ID – Polsek Jayapura Utara melalui Kepala Pos Polisi (Kapospol) Angkasa Aipda Faisal bersama personil melakukan patroli dialogis. Patroli ini untuk menghimbau warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan berupa 3M 1T saat beraktifitas diluar rumah.

Kapospol Aipda Faisal dalam kesempatanya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan secara rutin di seputaran angkasa. Patroli ini untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas terus aman dan kondusif. Pihaknya juga menyempatkan diri menyambangi warga dan memberikan himbauan tentang pentingnya 3M 1T. Yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) selama masa pandemi Covid-19.

“Dimasa pandemi ini kita harus sama-sama disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.  Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Menjaga kebersihan, selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak serta tidak berkerumun kami gaungkan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kata Aipda Faisal disela patroli, Rabu (23/9/2020). (OSB)

Loading...

Baca Juga