oleh

Ketua DPRD SBB Hadiri Pelantikan Kades Terpilih Pilkades Serentak 2021, Begini Harapannya

SUARAMERDEKA.ID – Ketua DPRD SBB turut hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kades terpilih periode 2021- 2027 dilaksanakan diKantor Bupati SBB lantai III, Selasa (9/11/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dari 41 kades terpilih. Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholit berpesan kepada para kepala desa yang dilantik,untuk bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Mereka juga diharapkan dapat menyatukan kembali masyarakat yang sempat terbelah akibat pemilihan kepala desa. Penghapusan sekat antar pendukung ini akan menjadi awal yang baik untuk membangun desa ke depan.

“Setelah dilantik, harapannya tidak ada lagi sekat-sekat pendukung. Kades yang baru punya pemikiran bahwa dia kades bagi semua warganya. Selanjutnya, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Lisaholit.

Baca Juga :  Perjudian Togel Menjamur, Diduga Karena Dibacking Aparat

Lanjut Politisi Hanura Lisaholit tersebut mengucapkan selamat kepada kades yang baru dilantik.

“Mulailah bekerja, semoga amanat yang diberikan warga oleh masyarakat tidak disia-siakan karena kepercayaan yang telah diberikan warga itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Seram Bagian Barat Timotius Akerina, Ketua DPRD SBB Abdul Rasyid Lisaholet, Wakil Ketua II DPRD La Nyong, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.IK, Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Kepala OPD Lingkup Pemkab SBB, Camat, Kades terpilih dan para tamu undangan. (SMS)

Loading...

Baca Juga