oleh

Ketua PN Salatiga Lepas Purna Bakti 3 Pegawai Pengadilan

SUARAMERDEKA.ID – Ketua PN Salatiga melepas 3 pegawai Pengadilan Negeri setempat yang menjalaini masa purna bakti. Acara yang digelar secara sederhana tersebut didedikasikan untuk 30 tahun pengabdian mereka demi melayani masyarakat pencari keadilan.

Ketiga pegawai PN Salatiga tersebut adalah Soetarno, Endang Sumarmi dan Yuwono. Acara pengantar purna bakti digelar di kantor PN Salatiga, Jumat (4/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Pada acara pelepasan tersebut, Ketua PN Salatiga Riyono menyebut, sangat tidak pantas apabila pihak PN setempat tidak melepaskan masa pensiunnya tidak secara bersamaan. Karena itu, pihaknya memutuskan untuk melepas ketiganya secara bersamaan.

Ketua PN Salatiga Lepas Purna Bakti 3 Pegawai Pengadilan

“Karena juga berbarengan dengan pekerjaan yang lain, kita tidak punya waktu lagi. Kita acarakan akhir tahun pada pagi hari ini. Meskipun sederhana, ini bentuk dari terimakasih kami atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Masa pengabdiannya diatas 30 tahun semua,” kata Riyono.

Baca Juga :  Bubarkan Balapan Liar, Polres Ketapang Amankan 45 Sepeda Motor

Ketua PN Salatiga ini kemudian memberikan cinderamata kepada ketiga pegawai purna bakti.

“Ini cinderamata untuk diberikan kepada mereka bertiga. Supaya ada kenangan dari instansi, juga mewakili rekan-rekan. Diharapkan, dengan cinderamata itu, yang bersangkutan saat melihat akan sedikit mengenang kawan yang aktif bertugas,“pungkas Riyono. (SST)

Loading...

Baca Juga