oleh

Ketua TP-PKK Aceh Tengah Tinjau Desa Gammawar

SUARAMERDEKA ID – Ketua TP-PKK Aceh Tengah Puan Ratna, meninjau Kampung Gunung Singit, Kecamatan Silih Nara yang terpilih sebagai kampung binaan TP-PKK untuk program Gampong Mawaddah Warrahmah (Gammawar), Jum’at (03/09/2021).

Dalam sambutannya di balai desa setempat, Puan Ratna mengajak segenap pengurus TP-PKK Kampung untuk berinovasi, seperti memanfaatkan barang bekas yang tidak terpakai menjadi barang yang berguna.

“Saya melihat beberapa inovasi yang ada di Kampung Gunung Singit sudah sangat baik, untuk ke depan perlu ditingkatkan lagi karena Inovasi menjadi nilai tambah dalam lomba Gammawar”, ujar Puan.

Puan sangat mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan TP-PKK Kabupaten, TP-PKK Kecamatan dan terutama TP-PKK Kampung dalam membangun Kampung Gammawar di Gunung Singit agar menjadi yang terbaik di Aceh.

Baca Juga :  Siswa SMKN 1 Lotu Dipecat, DPP AJH Laporkan Kadisdik Sumut

Disamping itu ia menekankan agar program-program yang telah dijalankan di kampung Gunung Singit tidak hanya untuk mengikuti lomba semata.

“Apa-apa yang telah dikerjakan di Kampung ini bukan hanya untuk meraih prestasi dalam perlombaan, karena (gelar) juara itu bonus, yang penting adalah perubahan untuk Kampung ini”, imbaunya.

Sebab menurut Puan, seperti inilah Kampung yang sebenarnya, dengan suasana yang asri, sejuk, segar, enak dipandang mata serta dihiasi tanaman-tanaman yang indah dan sehat.

Mengakhiri sambutannya Puan berharap agar Kampung Gunung Singit mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi. “Saya berharap semoga Kampung Gunung Singit mampu mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah di Provinsi Aceh”. Tutupnya.(WIN)

Baca Juga :  Ratusan PKL di Terminal Laino Akhirnya Sepakat Direlokasi
Loading...

Baca Juga