oleh

Ratusan Mahasiswa Semarang Siap Geruduk Jakarta

SUARAMERDEKA.ID – Sebanyak 250 mahasiswa Semarang akan menuju Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya. Mereka tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Semarang Raya.

“Dan saat ini dibelakang saya sudah ada lima bus yang berangkat dari Semarang. Ada sekitar 250 orang untuk menyuarakan aspirasinya terkait permasalahan bangsa ini,”ujar Presma UNS, Syaiful Mujab Selasa, (24/9/2019) di Polres Brebes.

Namun keberangkatan mereka mendapat kendala dari Kepolisian. Pihak Polres Brebes mencegat mereka agar tidak melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

“Sampai di depan Polres Brebes Jam 3.45 kita ditahan disini, tidak boleh berangkat sampai sekarang saya melaporkan jam 7.25 kita masih ditahan di Polres Brebes,” tambahnya.

Selanjutnya ia berharap agar polisi tidak semena-mena kepada mahasiswa. Selain itu ia juga menyemangati rekan-rekan mahasiswa di nasional atau daerah untuk tetap melanjutkan aksinya.

“Kami berharap aparat kepolisian tidak lagi seperti ini dan untuk para kawan-kawan di nasional atau daerah agar tetap semangat karena kami sebisa mungkin datang ke Jakarta,” harapnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga