oleh

Menlu BEM STFM: Kapolri Sekarang Banyak Prestasi, Inovasi serta Terobosan Baru

SUARAMERDEKA.ID – Polri yang Presisi merupakan slogan kerja yang di gaungkan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo sejak di lantik sebagai orang nomor satu di korps Bhayangkara pada Januari 2021 lalu. Polri yang presisi adalah Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparan dan Berkeadilan.

Yulan selaku Menlu BEM Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah mengatakan “ pak kapolri yang sekarang mempunyai gagasan baru yaitu terkait hal digital seperti e-tilang diantaranya, itu sangat baik mengingat sekarang jamannya serba online yang artinya kita sudah bersinggungan langsung dengan revolusi indistri 4.0” (13/5/2021)

Dalam 100 hari pertama ini, banyak prestasi, inovasi serta terobosan baru.Program yang paling terasa yaitu digitalisasi layanan yang dapat mendorong kemudahan akses bagi masyarakat.

Pak kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Juga melakukan peningkatan pelayanan dan penindakan hukum dengan penegakan hukum di Indonesia, dengan kultural karakter pak Kapolri kami menilai pak kapolri dapat membawa harapan baru di tubuh korps Bahayangkara itu yaitu polri yang Prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan dalam melakukan setiap kebijakan di republik ini.

Tentu program 100 hari ini perlu terus didorong dan disempurnakan dari semua stakeholder, agar bisa memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat dan menunjukkan transformasi kepolisian yang lebih maju dan modern dengan memaksimalkan penggunaan teknologi. (RED).

Loading...

Baca Juga