oleh

Ning Ita Janji Beri Bea Siswa Bagi Siswa Berprestasi Cabor IPSI

SUARAMERDEKA.ID – Wali Kota Mojokerto Ita Puspitasari, membuka olahraga silat dibawa naungan cabang olahraga ( Cabor ) ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) Kota Mojokerto, diikuti 38 peserta didampingi masing masing pelatih, bertempat di aula rumah rakyat Bumi Mojopahit, Sabtu malam (23/10/2021).

Acara berlangsung dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (23 – 24/10/2021). Hadir dalam acara IPSI, diantaranya Suhud, Ketua Cabor IPSI kota Mojokerto, Suhasta ketua panitia.

Sambutan Wali Kota Mojokerto dalam pembukaan Cabor IPSI, berjanji akan memberikan bea siswa bagi siswa berprestasi di Cabor IPSI kota Mojokerto.

” Saya sangat mendukung agenda IPSI dan memberikan fasilitas guna kelancaran agenda ini.” kata Wali Kota Mojokerto.

Baca Juga :  Musim Kemarau, PDAM Kapuas Akan Pasang Pompa Baru

Lanjut Wali Kota yang akrab disapa neng Ita itu, juga berjanji memberikan bea siswa kepada siswa berprestasi di Cabor IPSI Kota Mojokerto.” tambah neng Ita.

Sementara sambutan ketua IPSI, Suhud mengatakan
Semoga agenda IPSI berjalan dengan baik dan lancar.
Dan wasit serta pelatih dapat menggunakan keahliannya sebagaimana mestinya di setiap pertandingan.

” Acara ini berlangsung dua hari sejak Sabtu – Minggu (23 – 24/10/2021) di aula rumah rakyat Bumi Mojopahit kota Mojokerto, yang di fasilitasi ibu Wali Kota.

Dan saya mengharap acara ini berjalan dengan baik dan lancar, serta pelatih dan wasit menggunakan keahliannya sebagaimana mestinya di setiap pertandingan.” terang Suhud.

Baca Juga :  Siap Bersinergi, APRI Minta Tambang Rakyat Dilegalkan

Agenda Cabor IPSI Kota Mojokerto ini resmi dibuka Ibu Wali Kota tepat Pukul 20.00 WIB, di rumah rakyat Bumi Mojopahit.(BUT).

Loading...

Baca Juga