oleh

Pilkades Aman dan Kondusif, H. Philipus Ucap Terimakasih ke Masyarakat Tala

SUARAMERDEKA.ID  – Penjabat Desa Tala H. Philipus, Spd, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tala yang sudah mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021.

Hal itu disampaikan Penjabat saat di wawancarai oleh awak media dalam Rangka pemilihan Pilkades 2021, di Desa Tala Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat. Sabtu (13/11/2021)

Diketahui bersama, bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tala telah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Sampai dengan pemungutan suara pada hari ini Sabtu (13/11/2021) pagi jam 09:00 Wit.

Penjabat Desa Tala H. Philipus, Spd, mengatakan pemungutan suara di Pilkades Tala tahun 2021 ini berjalan aman dan lancar. Kata dia semua itu tidak lepas dari peran semua pihak yang bersama-sama menjaga kondusifitas.

Baca Juga :  Insan Pers Banyuwangi Peringati HPN Bersama Forpimda

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik dari unsur TNI POLRI, Pendeta dan masyarakat pada umumnya,” terangnya.

Tak lupa pada kesempatan itu, Philipus juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tala karena turut menjaga dan membina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat pemungutan suara.

“Selanjutnya semoga Pilkades melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan mampu membawa Desa Tala kearah perubahan yang lebih baik,” imbuhnya.

Philipus berpesan kepada calon Kades Tala untuk bekerja dengan baik, amanah dan melayani masyarakat dengan maksimal demi kemajuan Desa Tala Kedepan.

Sebaliknya kepada yang tidak terpilih Philupus meminta, untuk bersikap sportif dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Desa Tala pada umumnya.

Baca Juga :  Kritik dan Saran Adalah Fungsi Kontrol Pada Penyelenggara Pemerintahan

“Semoga Desa Tala Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga