oleh

Polres Melawi Gelar Pengamanan Natal dan Tahun Baru

SUARAMERDEKA.ID – Mejelang perayaan natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 2021, Polres Melawi menggelar pengamanan di beberapa titik keramaian. Pos pengamanan serta pos pelayanan disiapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto melalui Kabag Ops Kompol Dedy F. Siregar, SIP., M.AP menyampaikan, ada tiga pos yang telah disiapkan dalam Operasi Lilin 2020

“Dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021, terdiri dari dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan. Pos Pengamanan ditempatkan di terminal bis antar kota, di desa Sidomulyo dan sekitar Pasar Nanga Pinoh tepatnya di Tugu Juang Nanga Pinoh. Untuk Pos Pelayanan telah di tempatkan di Pos Lantas Polres Melawi” kata Dedy, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga :  Polres Melawi Sebut Pokdar Kamtibmas Bantu Ciptakan Situasi Kondusif

Lanjutnya, pengamanan Natal dan tahun Baru 2021 ini dilakukan di sejumlah tempat ibadah, baik dari Polres maupun Polsek jajarannya. Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan pihak1 pengurus gereja.

“Untuk teknis pengamanan di sejumlah tempat ibadah nantinya, setiap gereja yang melaksanakan rangkaian ibadah akan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Melawi dan instansi terkait,” ujarnya. (ARH)

Loading...

Baca Juga