oleh

PT Bias Sinar Abadi Diduga Tak Tuntaskan Proyek Box Cluvert Bandara Rendani

SUARAMERDEKA.ID – Proyek Box Cluvert yang dikerjakan oleh PT Bias Sinar Abadi guna pengembangan perpanjangan Bandara Rendani tidak tuntas.

Proyek pembangunan Box Cluvert ini dikerjakan dari tahun 2018 hingga tahun 2019. Sumber anggarannya berasal dari APBD Provinsi Papua Barat.

“Proyek pembangunan Box Cluvert di tahun 2018 hanya terpasang tiang pemancang kurang lebih belasan tiang. Sedangkan proyek pembangunan Box Cluvert di tahun 2019 yang dikerjakan dari bulan Januari sekitar puluhan tiang pemancang. Setelah itu proyek pembangunan Box Cluvert terhenti pengerjaannya selama enam bulan (hingga berita ini diunggah),” kata salah satu pekerja di lokasi pekerjaan Camp PT Bias Sinar Abadi yang ditemui awak media, Rabu (17/7/2019).

Diduga PT Bias Sinar Abadi Tak Tuntaskan Proyek Box Cluvert Bandara Rendani

Pada hari Rabu (17/7/2019) awak media mendatangi Kantor Perhubungan Provinsi Papua Barat untuk mengkonfirmasi. Namun oleh Sekpri kepada awak media, untuk wartawan batu bisa menemui Kepala Dinas Perhubungan.jam 02:00 WIT. Setelah awak media pergi dan kembali lagi ke Kantor Perhubungan pada pukul 02:00 WIT, Kepala Dinas tidak ada di tempat.

Diduga salah satu penghambat pengembangan pembangunan perpanjangan Bandara Rendani adalah proyek pembangunan Box Cluvert yang dikerjakan oleh PT Bias Sinar Abadi terbengkalai. (OSB)

Loading...

Baca Juga