oleh

Reses Dibeberapa Desa Dapil IV, Anggota DPRD Yanto Serap Aspirasi Masyarakat

SUARAMERDEKA.ID – Dalam menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat Anggota DPRD SBB, Yanto Samanery melaksanakan reses perseorangan dibeberapa desa di dapil IV. Desa luhu Kecamatan Huamual.

Wilayah yang menjadi tujuan tempat resesnya yakni Desa Lokki di Dusun Jakarta Baru dan Beberapa Dusun yang ada  di Desa Luhu. Masyarakat menyampaikan bebagai aspirasi kepada Aggota DPRD SBB dapil IV ini.

“Saat melaksanakan reses itu masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi dan setiap yang disampaikan kita tampung hingga nanti akan disampaikan kepada pemerintah,” tuturnya Minggu, (10/10/2021)

Pada kegiatan reses tersebut masyarakat begitu antusias menghadirinya, bahkan perangkat desa seperti kepala desa dan jajaranya juga turut hadir langsung.

Pada saat berdiskusi dengan masyarakat setempat, dimana mereka mengharapkan pemerintah daerah provinsi maupun kabupaten agar dapat merealisasikan beberapa aspirasi yang disampaikan.

Baca Juga :  Ma'ruf Amin TKO atau Akan Meng-KO Jokowi? Opini Tony Rosyid

Di antaranya seperti usulan pembangunan dan perbaikan insfrastruktur jalan, pembangunan masjid pendidikan dan madrasah.

“Kita berharap usulan ini bisa menjadi perhatian dari pemerintah, karena memang yang kita lihat masyarakat di wilayah itu sangat mengharapkan apa yang menjadi harapan mereka bisa direalisaikan oleh pemda,” tukasnya. (SMS)

Loading...

Baca Juga