oleh

Wakapolres SBB Sumbang Semen Untuk Pembangunan Masjid AL-MUHAJIRIN Dusun Ani

SUARAMERDEKA.ID – Aksi kemanusiaan kini kembali ditunjukkan oleh Wakapolres SBB Kompol Polisi James Sumbung., dalam bentuk pemberian 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang lokasinya berada di dusun Ani Desa Lokki kecamatan Huamual. Sabtu (6/11/2021)

Adapun bantuan Sumbangan material bangunan sebanyak 50 sak semen, yang diserahkan secara Langsung oleh Wakapolres SBB kepada sekertaris dusun Ani Anwar Tiha di lokasi mesjid saat pelaksanaan pekerjaan sedang berlangsung.

Wakapolres menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian saya secara pribadi bersama anak Angkat saya dalam percepatan pembangunan masjid Al-Muhajirin.

“Semoga pembangunan Masjid ini cepat rampung, agar dapat digunakan sebagai sarana ibadah untuk masyarakat terkhusus masyarakat dusun Ani,” ujar Jems.

Baca Juga :  LP3BH Manokwari Apresiasi Kajati Papua Barat Tangani Tipikor

Sementara itu sekertaris dusun Ani Anwar tiha mengucapkan banyak termakasih kepada Wakapolres SBB dan anak angkatnya yang telah peduli dan membantu dalam bentuk material berupa semen untuk pembangunan Masjid.

“Kami sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan sosial ini dan semoga bantuan pak wakapolres ini menjadi berkah untuk kita semua,”pungkasnya.(SMS)

Loading...

Baca Juga