oleh

Gerakan Setitik Kasih Pekerja Hulu Migas Salurkan Bantuan Ke Raja Ampat

SUARAMERDEKA.ID – Dalam gerakan setitik kasih peduli Covid-19, para pekerja hulu migas wilayah Papua dan Maluku menyalurkan bantuan alat pendukung kesehatan untuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Kabupaten Raja Ampat.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh koordinator gerakan setitik kasih hulu migas, Dolmince Karsau, Magdalena Dimara dan Donabela Ayatanoi kepada Bupati Kabupaten Raja Ampat. Bantuan ini berupa baju hazmat sebanyak 69 pcs dan masker sensi 3 lapis earloop sebanyak 160 pcs, 10 handsanitizer dan 20 tas pinggang, Jumat (24/7/2020).

“Mereka adalah para srikandi pekerja hulu migas yang memotori kegiatan setitik kasih. Dan mewakili simpati dari puluhan pekerja hulu migas di wilayah Papua Barat dan Maluku. Agar para medis bisa mendapat sentuhan kenyamanan dalam pengabdian ditengah pandemik Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  Bram Umpain Prihatin Saling Klaim di Tubuh DPD II Golkar Raja Ampat

Ditambahkan, tim gerakan setitik kasih dari setiap individu pekerja hulu migas, merasa terpanggil untuk bersama sama melawan penyabaran Covid-19 di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat.

Para pekerja hulu migas di Tanah Papua dan Maluku, semuanya berharap agar tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, bisa menjalankan tugas dengan kondisi fit, sehat dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Bupati Kabupaten Raja Ampat menyampaikan apresiasi atas dukungan dari para pekerja hulu migas wilayah Papua dan Maluku yang bersimpati dengan kepeduliannya membantu para tenaga medis di Kabupaten Raja Ampat. (OSB)

Loading...

Baca Juga