oleh

Oknum Polisi Berpangkat Kompol Digelandang Dit Narkoba PMJ Dalam Keadaan Sakau

SUARAMERDEKA – Sekitar pukul 12.45 Wib usai shalat Dzuhur berjamaah terlihat di parkiran Masjid Al Kautsar PMJ (Polda Metro Jaya). Depan Ditresmob seorang oknum Polisi berpangkat Kompol berinisial ALB. Ditangkap di dalam mobil dinas plat kuning  No Pol.03-00 dalam keadaan sakau.

“Kompol sakit tuh” ucap salah seorang anggota Resmob yang kebetulan melihat penangkapan oknum polisi yang berpangkat Kompol ALB. Pelaku langsung digelandang ke markas Dit Narkoba PMJ oleh 2 orang anggota narkcotic berseragam drill.

Menurut sumber,” mobil berplat Nomor Pol 03 – 00 kode kendaraan yang dipakai oleh Irwasum Mabes Polri,” katanya.

Lanjut, “setelah digeledah samping sebelah kiri ditemukan 1 bungkus paket hemat serbuk bening sabu. Dan berikut mangkok plastik kecil tempt sabu,” ungkapnya, Senin, (15/10/2018).

Baca Juga :  AKP M Yusuf, Kasat Lantas Polres Wajo Paparkan Etika Berlalu Lintas

Sabu dan mangkok plastik serta mobil dinas polisi yg dikendarai oknum Pol Kompol ALB disita dan kasusnya tengah di proses begitu dikonfirmasi oleh wartawan media online yang kebetulan menyaksikan penggeledahan sekaligus penangkapan oknum polisi tersebut.dikutip dari laman www.harianstabilitas.com@untungs. (NVD).

Loading...

Baca Juga