oleh

Apresiasi Kinerja Kabareskrim Mabes Polri, PP GPI Kirim Karangan Bunga

SUARAMERDEKA.ID – Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam (GPI) mengirimkan karangan bunga kepada Kabareskrim Mabes Polri  Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si. Ia dianggap telah bekerja sangat baik dalam memimpin kesatuannya.

Dihubungi melalui pesan WA, Sekjend PP GPI Khoirul Amin membenarkan  hal tersebut. Ia mengaku, PP GPI telah mengirimkan karangan bunga Ucapan Selamat dan Sukses kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo.

“Ya. karangan bunga akan diantar hari ini sekitar jam 10 siang,” kata Khoirul Amin, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ia menjelaskan, sejak Bareskrim Mabes Polri dipimpin Listyo Sigit Prabowo, banyak kasus besar yang terungkap.

“Karangan bunga ucapan selamat dan sukses tersebut diberikan oleh PP GPI kepada Komjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si. Kabareskrim Mabes Polri. Ucapan diberikan sebagai penghargaan atas keberhasilannya memimpin jajaran Bareskrim Mabes Polri dalam mengungkap kasus-kasus besar di Indonesia. Seperti kasus Joko Candra dan sederet kasus besar lainnya,” ujarnya.

Lanjutnya, selain itu, PP GPI berharap Kabareskrim Mabes Polri untuk tetap istiqomah dalam mengemban amanah jabatan. Selalu menegakan hukum demi terwujudnya Keadilan di masyarakat.

“Tetap amanah. Bekerja demi umat dengan setulus hati dan tegakkan hukum tanpa pandang bulu. Hukum tidak boleh hanya tajam ke bawah, ke atas juga harus demikian,” tutup Khoirul Amin. (OSY)

Loading...

Baca Juga