oleh

Plt Bupati Bener Meriah Berharap Realisasi Dana Desa Cepat dan Tepat

SUARAMERDEKA.ID – Seluruh Reje Kampung Kecamatan Bener Kelipah melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Kampung dengan Plt Bupati Bener Meriah bertempat di Kantor Camat Bener Kelipah (03/09/2021).

Dalam Rakor tersebut 12 Reje Kampung memaparkan program kegiatan Pemerintah Kampung dihadapan Plt Bupati Bener Meriah Dailami, mulai dari program kegiatan, realisasi dan dokumentasi pelaksanaan kegiatan.

Dailami dalam arahannya kepada Camat dan seluruh Reje Kampung menyampaikan harapannya untuk Pemerintah Kampung, “ kami berharap Penggunaan Dana Desa di Kabupaten Bener Meriah Cepat dan Tepat, yang artinya Pemerintah Kampung harus mengejar realisasi anggaran, agar pembangunan kampung dapat segera dirasakan masyarakat, jangan menunda-nunda penggunaan dana, dan yang terpenting tepat penggunaannya serta tepat pertanggungjawabannya,” ucap Plt Bupati Bener Meriah itu.

Baca Juga :  Dihadang Dari Seluruh Penjuru, Mampukah Anies Tetap Melaju?

“Saat ini kita sedang menata batas Kampung dan Kecamatan di seluruh wilayah Bener Meriah, tim Penegasan Batas Daerah sedang melaksanakan deliniasi batas diwilayah Kecamatan Mesidah dan Kecamatan Syiah utama, dan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Bener Kelipah sudah mendukung Penyelesaian batas Kampung beberapa minggu yang lalu, semoga tahun ini target kita untuk menentukan batas kampung secara Defenitif dapat tercapai,” harap Dailami.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua DPRK Tgk Husnul Ilmi, Anggota DPRK Salwani, Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. Mukhlis, Kepala DPMK Drs. Suarman, MM, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, LC dan Camat Gajah Putih Abdul Hadi. S.Sos. (WIN)

Baca Juga :  Pemerintah “Merebut” Sertifikat Halal MUI Melalui RUU Omnibus Law?
Loading...

Baca Juga