oleh

Sat.Polairud Polresta Banyuwangi Bagi Bagi Masker dan Nasbung di Giat Jumat Berkah

SUARAMERDEKA.ID – Satuan Polairud Polresta Banyuwangi dalam kegiatan Jumat berkah melakukan bhakti soaial di Pelabuhan Muncar, area Pelabuhan Perikanan Muncar dengan sasaran ABK Kapal, buruh bongkar muat, pekerja galangan / dok kapal dan tukang becak.

Giat yang di pimpin langsung Kasat. Polairud, Kompol. Jeni Jauza. SH. MH, bersama enam anggota menggunakan Kapal Polisi 10-54 milik Sat. Polairud Polresta Banyuwangi dan dua unit kapal nelayan. Dilokasi kegiatan diawali pukul 07.00 Wib sampai selesai, dan anggota Polairud membagikan 100 masker dan 100 nasi bungkus

Kasat. Polairud. Kompol Jeni Al Jauza saat dihubungi suaramerdeka.id membenarkan ada giat Jumat berkah yang dilakukan Sat. Polairud Polresta Banyuwangi, (24/9/201).

Baca Juga :  Ratusan Pemuda Jalani Latihan Bela Negara di KRI Surabaya 591

Melakukan bakti sosial dengan sasaran ABK kapal, buruh bongkar muat, pekerja galangan dan tukang becak di pelabuhan perikanan Muncar.

“Moment Jumat berkah hari ini kita fokuskan di pelabuhan perikanan Muncar kecamatan Muncar dengan giat Bhakti sosial yang saya pimpin sendiri beserta 6 ( enam) orang anggota, diantaranya 3 ( tiga ) Anggota BKO Kapal polisi X-2001 Polda Jatim dan 3 ( tiga ) orang Nelayan, dengan sarana yang di gunakan satu Kapal polisi X-1054 milik Satpolairud Polresta Banyuwangi dan 2 ( dua ) Unit Kapal Nelayan,”‘ terang Jeni

Lanjut Kompol. Jeni, sasaran kegiatan ini dilokasi dengan melakukan pembagian masker sebanyak 100 buah, pembagian Nasi bungkus sebanyak 100 bungkus dan terjalin Komunikasi dengan masyarakat dan cegah penyebaran covid-19.”pungkas Jenin sapaan akrab Kasat. Polairud Polresta Banyuwangi.(BUT).

Baca Juga :  Program Pilot Project, Pemkab Kapuas Berupaya Tekan Stunting
Loading...

Baca Juga