oleh

Warga Yohan Kerja Bhakti dan Pasang Bendera Merah Putih di Jalan Kamboja

SUARAMERDEKA.ID – Kegiatan kerja bhakti bersih bersih lingkungan yang dilaksanakan di Jalan Kamboja Kelurahan Klademak RW.I RT.01 – RT.IV Kompleks Yohan Kota Sorong.

Dengan adanya giat bersih bersih ini, warga lingkungan RW.I antusias melakukan kerja bhakti secara gotong royong disepanjang ruas Jalan Kamboja.

Ketua RW.I Decki Duit menjelaskan bahwa kegiatan bersih bersih lingkungan sudah menjadi program kerja bhakti di lingkungan RW. Sekaligus melakukan pemasangan bendera merah putih di sepanjang ruas Jalan Kamboja, Klademak Kota Sorong, Rabu (1/7/2020).

“Pihak RW.I beserta RT.01 – RT.IV sudah bekerjasama dengan pihak aparat keamanan. Guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kelurahan Klademak, khususnya wilayah RW.I,” ucap Decki Duit.

Baca Juga :  Video Harapan Merry Riana Jadi Hoax Karena Sudah Diedit

Disela sela bersih bersih lingkungan, Ibu Evi Arifin Rumbiak menambahkan bahwa Kota Sorong lagi musim hujan, oleh sebab itu, hari ini dengan cuaca yang begitu cerah semua warga RW.I dilibatkan besar maupun kecil antosias melakukan kerja bhakti bersih bersih lingkungan dan juga bersih bersih didepan ruas Jalan Kamboja.

“Giat bersih bersih ini bila perlu dilakukan setiap hari jumat seminggu sekali. Jika lingkungan kita sudah bersih, jangan lagi ada warga membuang sampah sembarangan, buanglah pada TPS yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota sehingga lingkungan kita tetap bersih dan sehat,” harap Ibu Evi.

Dari pantauan awak media, terlihat dua anggota TNI Polri turun langsung membantu warga yang sedang lakukan giat bersih bersih lingkungan di ruas Jalan Kamboja. Kedua TNI Polri ini adalah Bribka Thomas S Mauri selaku Bhabinkamtibmas dan Sertu Alex Fakdawer selaku Babinsa. (OSB)

Loading...

Baca Juga