oleh

Tim Patroli Kodim 0503/GP dan Polsek Tambora Bubarkan Tawuran

SUARAMERDEKA – Tim patroli Kodim 0503/Jakarta Barat melakukan patroli rutin di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat bergabung bersama Petugas Polsek Tambora di Kawasan Mall Season City. Patroli ini dalam rangka mencegah dan mengamankan wilayah dari berbagai jenis kejahatan. Dan kenakalan remaja yang kerap melakukan tawuran di wilayah tersebut, Minggu, jelang subuh, (9/12/2018).

“Setelah Kami melakukan patroli rutin di seluruh wilayah Jakarta Barat. Seperti biasa Kami melakukan checking point terakhir di Kawasan Mall Season City Tambora. Sebelum Kami kembali ke Makodim 0503/JB,” jelas Kapten Inf. Jefriansen Sipayung SE Danramil 03/GP.

“Saat Kami melakukan check point di Mall Season City tersebut, Kami mendapat informasi terjadi tawuran di dekat rel kereta api. Antara Wilayah Kecamatan Tambora yang berbatasan dengan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat dan Gambir Jakarta Pusat. Kami langsung bergabung bersama Petugas Polsek Tambora. Yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Kasranto. Bersama Kanit Reskrim AKP Supriyatin menuju TKP,” tambah Pimpinan Tim patroli Kodim 0503.

Berdasarkan pantauan suaramerdeka.id, para pelaku tawuran langsung kocar-kacir begitu melihat gabungan Aparat Polsek Tambora yang mengendarai mobil patko lengkap dengan lampu rotator dan Tim Patroli Kodim 0503/JB berpakaian lengkap dan  bersenjata laras panjang.

Baca Juga :  Tim Intel Kejari Dairi Tangkap Buron Korupsi Yang Kabur Sejak 2009

“Kami dari Polsek Tambora secara rutin melakukan pencegahan dan antisipasi kamtibmas malam panjang terutama dalam rangka pencegahan tawuran,” ucap Wakapolsek Tambora AKP Kasranto SE yang didampingi Kanit Reskrim AKP. Supriyatin, SH dan petugas Poksek Tambora.

Aparat gabungan TNI Kodim 0503/JB dan Polisi Polsek Tambora bertahan di lokasi sekitar 1 jam untuk memastikan tidak ada kejadian tawuran kembali. (NVD)

Loading...

Baca Juga