oleh

Ngantuk, Mobil Jatuh di Jurang Warangga Sulawesi Tenggara

SUARAMERDEKA – Sebuah Mobil Pick up Mitshubisi warna hitam dengan nomor polisi DT. 9512 BD yang dikendarai oleh pria asal Jawa Timur terjugkal di jurang Warangga Muna Sulawesi Tenggara sedalam 2 meter, Senin (26/3/19).

Dalam kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Nurhadi (45) seorang PNS Muna Barat yang beralamat di Muna Barat. Ia menceritakan kejadian kecelakaan sehingga mobil yang dikendarainya terjungkal ke jurang.

“Saya dari Muna barat, hendak ke jalan Sangke Pallangga Raha. Guna mengambil beberapa berkas yang tertinggal di Raha. Mungking karena rasa kantuk, dimana setiap sabtu dan minggu saya nginap di Raha. Dan Senin subuh saya sudah harus kembali ke Munar melaksanakan aktifitas mengajar,” ungkapnya.

Baca Juga :  SPBU Womponiki Jamin Pasokan Stok BBM Sampai Iedul Fitri Aman

Hadi menambahkan, r ketika hendak membelok pada tikungan ke 6 di jalan poros watupute – Raha, tiba-tiba mobilnya rasa kantuknya tidakbisa tertahan, sehingga ia kehilangan kendali.

“Tiba-tiba oleng ke kanan dan terjungkal ke jurang Warangga,” papar pria ini yang mengaku sebagai seorang guru di salah satu SD di Muna Barat.

Tak berselang lama, unit Laka Lantas Polres Muna datang ke TKP. Kurang dari satu jam sejak kejadian, unit laka polres Muna mendatangkan satu mobil derek. Aparat kepolisian bersama warga yang melintas dan anggota Kodim 1416 Muna bersama masyarakat, berhasil mengevakuasi kendaraan tersebut.

Kaat lantas Polres Muna “IPTU. Muh.Fajar, SM.” melalui  via telephon, membenarka adanya kejadian tersebut. Ia juga membenarkan kecelakaan tunggal tersebut disebabkan karena pengemudi mengantuk.

Baca Juga :  Diduga Korupsi, Pegawai Dirjen Pajak di Tahan Kejagung

“Oleh sebab itu, saya menghimbau kepada pengemudi apa saja, agar tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk. Apalagi usai menenggak minuman keras atau miras,” jelasnya. (MAC)

Loading...

Baca Juga