oleh

Bupati Bandung Barat Masuk Masjid Pakai Sepatu

Raja Ampat 720

SUARAMERDEKA – Peresmian Masjid Al Jihad di komplek PGRI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Jumat (5/4/2019), diwarnai dengan insiden Bupati Bandung Barat Umbara Sutisna memasuki masjid tersebut tanpa melepas alas kaki.

Dari pantauan suaramerdeka.id, setelah Bupati Bandung Barat yang biasa dipanggi Aa Umbara Sutisna ini, setelah menggunting pita, langsung masuk ke dalam masjid. Entah mengapa, Bupati yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat ini masuk ke dalam masjid tersebut tanpa melepas alas kaki. Entah mengapa pula, tidak ada satu pun dari yang hadir mengingatkan bahwa ketika memasuki masjid, semua alas kaki harus dilepas.

Saat suaramerdeka.id mengkonfirmasi kejadian tersebut ke pihak protokoler Wulan, ia menjawab tidak tahu. Wulan mengaku saat kejadian,ia berada di luar masjid.

Bupati Manokwari

“Waduh saya tidak tahu ada kejadian itu. Saya posisi di luar masjid,” jawab Wulan singkat.

Baca Juga :  Monumen Pesawat MIG 17 Fresco, Bukti Sejarah Perjuangan Indonesia
Sementara itu suaramerdeka.id juga mengkonfirmasi mengapa Bupati Bandung Barat tidak melepas sepatunya saat masuk ke masjid kepada Imam, salah satu Humas Kabupaten Bandung Barat. Imam mengaku hadir pada saat peresmian tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa masuknya Aa Umbara Sutisna tanpa melepas sepatu bukanlah hal yang besar. 

“Itu kan bukan hal yang besar. Bukan masalah,” jelas Imam.  (MIL)

Loading...

Baca Juga