oleh

Pernyataan Pengurus Pusat KPN-GP (Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden) 2019

Pernyataan Pengurus Pusat KPN-GP (Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden) 2019. Oleh: Yudi Syamhudi Suyuti Ketua Umum, Bagus Haryanto Sekretaris Jenderal.

Assalamualaikum wrwb
Salam sejahtera untuk kita semua.

Bersama ini, izinkanlah kami dari Pengurus Pusat KPN-GP (Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden) 2019 untuk menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada teman-teman seperjuangan yang telah bergabung untuk berjuang memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Capres-cawapres yang kita dukung.

Sejak awal KPN-GP 2019 telah menetapkan pilihan Calon Presiden yang dihasilkan melalui Rapat Rakyat Indonesia di Jakarta melalui musyawarah dengan menetapkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang kita dukung.

Lalu dilanjutkan dengan diadakannya Deklarasi Kami Mau Prabowo Presiden 2019.

Baca Juga :  Satu Persatu Jurkam Jokowi - Ma'ruf Terciduk KPK

Dan setelah penetapan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019 Prabowo-Sandi, KPN-GP telah terbentuk di 34 Provinsi, 300 Kabupaten/Kota dan sejumlah besar Kecamatan hingga Desa, Dusun dan Kampung-Kampung Se Indonesia.

KPN-GP sebagai relawan pemenangan telah bekerja semampunya dan telah menunaikan komitmennya untuk memenangkan Prabowo-Sandi hingga TPS di Pilpres 2019.

Dari Pengurus Pusat, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengurus struktur, jaringan hingga pendukung KPN-GP, begitu juga pendukung Prabowo-Sandi, jika ada banyak kekurangan dari kami Pengurus Pusat. Meski begitu kami mengapresiasi seluruh kerja teman-teman seperjuangan semua. Begitu militan, hebat dan luar biasa dalam berjuang.

Dan dalam kesempatan ini, Pengurus Pusat KPN-GP 2019 menyatakan membubarkan diri.

Pembubaran diri ini adalah bentuk sikap dari telah ditunaikannya komitmen keputusan Rapat Rakyat Indonesia oleh KPN-GP 2019. Dan kami tegaskan bahwa komitmen yang kita jalankan ini adalah bentuk komitmen organisasi kampanye dan pemenangan. KPN-GP tidak pernah bertransaksi atau dibiayai oleh Prabowo-Sandi dan BPN.

Baca Juga :  KPK Perlu Periksa Seluruh Pembangunan Infrastruktur Jokowi, Karena Ada Indikasi Korupsi Raksasa

Paska pembubaran ini, Pengurus Pusat KPN-GP berharap bisa tetap menjalin silaturahmi dan hubungan jaringan dengan teman-teman sekalian.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan, atas perhatiannya, kami haturkan terima kasih.

Wassalam,
Jakarta, 18 April 2019

Hormat kami,

Yudi Syamhudi Suyuti
Ketua Umum

Bagus Haryanto
Sekretaris Jenderal.

Loading...

Baca Juga