oleh

AHS Calon Bupati Termuda Buru Selatan Dari Partai Amanat Nasional

SUARAMERDEKA.ID – Tokoh muda dari Maluku, Abdul Hamid Souwakil atau yang akrab disapa (AHS). Resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Buru Selatan.

Pengambilan formulir dilakukan di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bursel, Jalan raya fogi kemanglele namrole.

Formulir tersebut diambil oleh Amin Ari, selaku timsukses AHS, Jum’at (19/04/2024).

AHS saat ini menjadi sorotan masyarakat, karena sebagai calon Bupati termuda di Kabupaten Bursel dalam Pilkada serentak yang akan di gelar pada tahun 2024.

“Kehadirannya AHS menimbulkan antusiasme dan harapan baru bagi masyarakat Buru Selatan,” ujar Amin Ari.

“Dengan latar belakang dan dedikasinya, banyak yang percaya bahwa AHS memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi Bursel,” lanjutnya.

Baca Juga :  Industri Hukum: Mungkinkah Dipraktikkan Dalam Penanganan Perkara Novel Baswedan?

Partisipasi AHS dalam Pilkada 2024 memberikan angin segar bagi dinamika politik di Bursel.

Pasalnya Pilkada ini akan diisi oleh salah satu tokoh muda yang energik dan punya cita-cita tinggi untuk membangun daerahnya.

“Langkah ini menunjukkan keseriusan dan komitmen AHS untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi lokal,” tandas Amin Ari.

“Dengan visi dan programnya, ia berpotensi menjadi pemimpin yang mampu menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh daerah Ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, Amin Ari berharap bahwa semua proses dapat berjalan lancar dan terpilih pemimpin yang amanah.

“Semoga proses selanjutnya berjalan lancar, dan masyarakat Bursel dapat memilih pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan baik. Agar Buru Selatan Mandiri dan Beradab,” pungkasnya. (AMN).

Baca Juga :  Seblang Bakungan 2023 Dibawakan Penari Baru
Loading...