oleh

Anggota Polres Muna Ikut Karnaval, Siap Amankan HUT Muna

SUARA MERDEKA.ID – Peringati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna (HUT Muna), sejumlah anggota kepolisian Polres Muna, Sabtu (6/7/2019), mengikuti pawai/karnaval dengan menggunakan pakaian Atau Aksesoris adat Muna. Mereka berjalan kaki bersama ratusan peserta lainnya mengelilingi Kota Raha.

Dalam pawai tersebut, bukan saja anggota Polres Muna yang turut serta. Kapolres bersama sejumlah perwira dan ibu Bhayangkari, ikut memeriahkan Karnaval Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna.

Usai Apel persiapan pengaman Karnaval, kepada suaramerdeka.id, Kapolres Muna didampingi Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Muhammad Arifin Fajar, S.M, menyampaikan tujuan keikutsertaan anggota Polres Muna.

“Dalam kegiatan ini, Polres Muna telah menurunkan puluhan porsonil untuk mengankan kegiatan ini. Baik itu pada acara karnaval, maupun pada acara hiburannya sebentar malam sampai selesai,” kata Kapolres Muna.

Selain ikut serta dalam pawai nantinya, belasan anggota Unit Lantas Polres Muna akan menempati 8 titik rawan pada arus perlintasan jalan yang memungkinkan akan terjadi kemacetan. Rekayasa arus pengalihan juga telah disiapkan demi kelancaran dan keamanan kegiatan HUT Muna.

“Semuanya agar dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tuturKapolres Muna. (MAC)

Loading...

Baca Juga