oleh

Buka Bersama dan Santunan Yatim, Tandai Lonching Biro Media Radar Merah Putih Banyuwangi

SUARAMERDEKA.ID – Media online Radar Merah Putih berpusat di Nganjuk Jatim, kini mengembangkan sayap membuka kantor Biro Radar Merah Putih di Banyuwangi. Lounching Kantor Biro Radar Merah Putih Banyuwangi dibarengi dengan berbuka bersama, dan santunan Yatim,Kamis (6/4/2022) dilingkungan Rowo kelurahan Pakis, kecamatan / kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam acara lounching Kantor Biro Radar Merah Putih Banyuwangi, puluhan anak Yatim, masyarakat lingkungan, tokoh Agama, insan pers, activis dan LSM.

Kepala Biro Radar Merah Putih Banyuwangi, Sugito, disela usai cara lounching,Kamis (6/4/2022) mengatakan kalau lounching kantor biro ini sebetulnya sejak awal 2022 atas permintaan Pimpinan Redaksi pusat. Kantor Redaksi pusat media Radar Merah Putih berada di Kota Ngajuk Jatim.

Baca Juga :  TNI Siap Bantu Polri Amankan Natal dan Tahun Baru

” Ya saya selaku Biro d Banyuwangi, mengingat bulan April sudah masuk bulan suci Ramadhan, rencana lounching untuk Biro Radar Merah Putih Banyuwangi di awal bulan 2022, saya undur bulan April, dengan saya kemas santunan Yatim dan berbuka bersama dengan mengundang masyarakat, insan pers dan activis.” terang Gito sapaan akrab Sugito.

Lanjut Gito, dengan hadirnya Biro Radar Merah Putih di Banyuwangi ini semoga rumah tangga Biro yang saya nahkodai ini berjalan langgeng serta bisa bekerja sama dengan segala leading sektor apa saja dalam beraktivitas pemberitaan di Bumi Blambangan ini.” kata Gito dengan penuh harap.

Acara berlangsung kidmad, sejak dimulainya sambutan religi, santunan, lanjut buka bersama disambut antusias warga lingkungan Rowo tempat kantor Biro Radar Merah Putih berdiri.

Baca Juga :  LP3BH Manokwari Apresiasi Kajati Papua Barat Tangani Tipikor

“Dengan dilandasi keikhlasan dan ketulusan, saya ditunjuk Pimred di percaya untuk mengibarkan Biro di Banyuwangi. Semoga dengan do’a bersama anak-anak Yatim, kedepan media online saya ini bisa bekerjasama dengan lini apapun di segi pemberitaan yang balance, aktual mendapat pangsa baca yang besar, dari Banyuwangi untuk Nusantara.” tambah Gito. (BUT)

Loading...