oleh

Danang, Iis Dahlia dan Uya Kuya Beri Support Relawan Kebakaran Hutan TWA Kawah Ijen

SUARAMERDEKA.ID – Pemenang D’Academy Asia 1, Danang Pradana Dieva memberikan suport kepada petugas dan relawan yang berjuang memadamkan api di kebakaran hutan Taman Wisata Alam (TWA) Kawah Ijen Banyuwangi.

Suport yang diberikan putra asli Banyiwangi ini diberikan melalui rekaman video. Ia memberikan semangat kepada para petugas dan relawan yang selama ini telah berjuang memadamkan api. Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli kepada ralawan dengan memberikan dukungan logistik pangan karena sangat diperlukan.

“Saya Danang, IIs Dahlia dan Uya Kuya memberikan suport dan dukungan kepada petugas dan relawan yang telah bekerja memadamkan api kebakaran hutan di Banyuwangi. Semoga semua sehat selalu dan tetap semangat dalam memadamkan api,” kata Danang dalam rekaman videonya.

Selain memberikan suport, ia juga mengajak masyarakat seluruh indonesia ikut peduli. Dan memberikan bantuan makanan bagi para petugas dan relawan yang berjuang memadamkan api.

“Kami turut prihatin semoga kebakaran hutan di TWA Kawah Ijen segera teratasi dan padam,” katanya kepada insan pers Banyuwangi, Kamis (24/10/2019) melalui pesan singkatnya.

Sebagai warga asli Banyuwangi, Danang turut prihatin adanya bencana kebakaran hutan digunung Ijen. Karena menurutnya, Ijen merupakan Ikon Kabupaten Banyuwangi.

“Banyuwangi dikenal dengan gunung Ijennya,” imbuhnya. (BUT)

Loading...

Baca Juga