oleh

Darius Sinathrya Akan Berpetualang Lintasi Pegunungan Himalaya

SUARAMERDEKA.ID – Salah satu Brand Ambassador EIGER Darius Sinathrya akan melakukan perjalanan long distance riding di wilayah Himalaya, Nepal. Rencananya, ia akan melakukan ekspedisi dari Khatmandu hingga Lhukla ini di akhir bulan Juli 2019.

Dijelaskan Marketing Communication EIGER Ryo T. Atmaja, ekspedisi yang dilakukan Darius Sinathrya merupakan rangkaian program dan ekspedisi untuk terus menegaskan posisi sebagai brand penyedia alat-alat tropical adventure. Tak hanya yang berhubungan dengan pendakian, tapi juga merambah jenis petualangan alam bebas hingga festival.

“Ada beberapa program yang kami siapkan. Untuk event, EIGER Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Dimana acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para pecinta kegiatan outdoor. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Brand Ambassador,” kata Ryo T. Atmaja, di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Sementara itu, Darius sendiri menyatakan kesiapannya untuk menjalani ekspedisi tersebut. Ia mengaku telah melakukan sejumlah persiapan.

“Yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Mohon Doanya,” ujar Darius Sinathrya.

Ryo T. Atmaja juga menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan Brand Ambassador EIGER lainnya, Putri Handayani akan menggelar ekspedisi Back to Back ke Kutub Selatan dan Ekspedisi ke Gn. Vinson Massif (4.892 Mdpl) gunung tertinggi di benua Antartika pada akhir Desember 2019 – Januari 2020.

“untuk Putri, dia akan melakukan dua ekspedisi back to back ke Kutub Selatan dan ke Vinson Massif  (4.892 mdpl)  di akhir 2019 hingga Januari 2020,” jelas Rio. (AMN)

Loading...

Baca Juga